Beranda Berita

Pengguna iOS Punya Selera Wisata yang Lebih Mahal Ketimbang Android

3
0

Baru-baru ini, sebuah survey diadakan oleh aplikasi Trivago dimana tujuannya membandingkan kebiasaan belanja dan menghabiskan uang pengguna Android dan iOS. Dilaporkan oleh MarketWatch, survey tersebut menunjukkan bahwa pengguna kedua platform tersebut menunjukkan hasil yang berbeda.

Bicara tentang hotel, ternyata pengguna platform iOS bersedia menghabiskan biaya lebih sebesar 25% untuk menginap di hotel ketimbang pengguna platform Android. Dengan persentase tersebut, jumlah yang harus dibayarkan oleh pengguna iOS untuk menginap 1 malam di sebuah hotel yaitu $166. Sementara pengguna Android menghabiskan biaya yang lebih rendah, sebesar $134 saja.

ios vs android_1

Bukan itu saja, ternyata pengguna smartphone Android lebih mengutamakan tawar-menawar dimana sebanyak 52% pengguna lebih menyukai hotel yang biayanya di bawah $100. Sementara pengguna Apple lebih memilih hotel yang berbiaya mahal dengan fasilitas mewah sebanyak 20% pengguna memilih hotel dengan rate $200-$250. Sedangkan persentase pengguna Android yang memilih hotel mewah hanyalah sebesar 12% saja.

Jika membandingkan dua platform tersebut, pengguna produk Apple cenderung lebih berduit ketimbang Android. Maka dapat disimpulkan bahwa pengguna iPhone memiliki selera yang lebih mahal sama seperti perangkat yang mereka gunakan. Setuju?

via Ubergizmo.com

Topik Hot Lainnya:   Printerous : Cetak Foto Instagram Profesional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 16 =