Beranda Berita

Pengiriman Samsung Galaxy Note 7 Tertunda, Ini Reaksi Netizen

7
0

Samsung Galaxy Note 7 mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat, bahkan melebihi popularitas Note 5. Buktinya, ponsel yang memperkenalkan teknologi pemindai iris ini langsung ludes hanya dalam waktu 3 hari selama periode pre-order, jauh lebih cepat dari jadwal yang semula direncanakan, yakni dari tanggal 5-21 Agustus.

Namun, ternyata tingginya antusiasme masyarakat telah membuat Samsung kewalahan sehingga memaksa mereka untuk mengundur waktu pengiriman perangkat ke pelanggan yang sudah melakukan pre-order. Sebelumnya tanggal pengiriman telah dijadwalkan pada 1 September, tapi diundur setengah bulan lebih menjadi 17 September.

Galaxy-Note-7-Indo-Telat

“Kami menghargai permintaan yang tinggi dan respon yang positif atas Galaxy Note 7 dari konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sehubungan dengan permintaan pre order di seluruh dunia yang melampaui perkiraan, kami mohon maaf bahwa kami harus menyesuaikan ketersediaan di Indonesia, sehingga pengambilan produk yang telah di-pre order dimulai tanggal 17 September 2016,” kata Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, seperti yang dilansir dari DetikInet.

Vebbyna sendiri mengatakan kalau Samsung telah menyiapkan kompensasi untuk mengobati kekecewaan pelanggan yang telah melakukan pre-order. Vebbyna menjamin kalau kompensasi tersebut tidak akan mengecewakan konsumen.

Penundaan ini tak pelak menyebabkan kekecewaan bagi para konsumen yang telah melakukan pre order. Di Twitter, akun resmi Samsung Indonesia @Samsung_id kebanjiran keluhan dari konsumen. “@Samsung_ID bos, kalau ga ada barang jangan buka PO donk, tujuan PO kan untuk menjamin dapat barang. #shamesung #Note7IndoDelay,” seperti yang dituturkan oleh @h_sebastian. Thread yang khusus membahas Note 7 di forum Kaskus juga sedang ramai membicarakan keterlambatan ini, dan sudah ada beberapa user yang berniat untuk membatalkan pesanannya. Tapi, tidak sedikit juga user yang telah menerima keterlambatan ini dan berharap bisa mendapat kompensasi yang setimpal.

Topik Hot Lainnya:   BlackBerry Benarkan Sedang Gembleng Dua Smartphone Android

Samsung Note 7 Delay

via detikinet.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 3 =