Beranda Berita

Penjelasan Go-Jek Terhadap Saldo Go-Pay yang Sempat Hilang

13
0

Selasa, 30 Agustus 2016 pagi, tidak sedikit pengguna jasa layanan ojek daring Go-Jek mengeluhkan saldonya tiba-tiba menghilang alias langsung menyentuh angka Rp0, langsung mengungkapkannya kekesalan dan pertanyaannya di beberapa media sosial salah satunya adalah Twitter.

Sebelum pukul 7 pagi tadi, saldo Go-Pay beberapa pengguna memang sempat mengalami bug atau tidak terbaca. Hal tersebut jelas membuat beberapa pengguna kaget, apalagi bila ternyata saldo yang dimiliki sebelumnya cukup banyak. Seperti contohnya Nurin, ia mengatakan kaget bahwa pagi ini, saat akan memesan Go-Jek menggunakan Go-Pay, mendapati saldo yang asalnya sekitar Rp500 ribu berubah seketika menjadi Rp0. Pembayaran Go-Jek menggunakan Go-Pay memang membawa beberapa keuntungan tersendiri, salah satunya adalah Gadgeteers akan mendapatkan potongan harga sekitar 25% dan tidak perlu repot menyiapkan uang tunai atau memikirkan kembalian.

Detik

Pihak Go-Jek sendiri mengatakan bahwa sebenarnya gangguan pagi ini disebabkan karena sedang berlangsungnya pemeliharaan sistem atau maintenance server Go-Pay itu sendiri semenjak pukul 01.30 dini hari sampai 08.00 WIB tadi. Hal tersebut sebenarnya, merupakan sebuah prosedur yang dilakukan secara berkala.

Perusahaan penyedia jasa layanan ojek daring tersebut pun sudah memberitahukannya melalui banner di dalam aplikasi Go-Pay sendiri, namun sayang sepertinya tidak banyak pengguna yang menyadari adanya pemberitahuan maintenance di aplikasinya tersebut.

Salah seorang pengguna Go-Jek lainnya pun angkat bicara terkait hal itu. Ia mengatakan bahwa sebaiknya Go-Jek tidak melakukan maintenance saat jam-jam layanan tersebut dibutuhkan seperti pagi hari saat banyak orang berangkat kerja.

via Kompas.com
featured image via dibacaonline.com

 

Topik Hot Lainnya:   Oppo R7 Lite Miliki Rasa Premium R7 dengan Harga yang Lebih Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × three =