Beranda Berita

Penjualan Perdana, Xiaomi Mi6 Ludes dalam Hitungan Detik

14
0

Xiaomi melakukan penjualan perdana dari flagship terbaru mereka, Mi6, dengan metode flash sale di Tiongkok. Seperti yang sudah bisa Gadgeteers tebak, ponsel yang dibanderol dengan harga sekitar Rp4.8 juta ini langsung ludes terjual hanya dalam waktu beberapa detik saja.

Hanya sekedar mengingatkan, dengan banderol tersebut, Gadgeteers akan mendapatkan sebuah ponsel dengan spesifikasi yang cukup mentereng. Xiaomi Mi6 menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 835, GPU Adreno 540, RAM 6 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 64 GB. Jika Gadgeteers punya budget lebih, ponsel yang mengusung layar seluas 5.15 inci beresolusi Full HD ini juga menyediakan varian 128 GB dan varian bodi keramik. Xiaomi Mi6 juga menawarkan teknologi dual camera, baterai 3.350 mAh, dan sistem operasi terbaru Android Nougat 7.1.

Xiaomi Mi6

Jika kebetulan Gadgeteers terlambat dalam mengikuti ajang flash sale ini, Xiaomi telah merencanakan akan mengadakan flash sale lanjutan pada tanggal 5 Mei nanti pukul 10 pagi waktu Tiongkok, atau pukul 9 Waktu Indonesia Barat. Karena flash sale pertama ini telah menghabiskan varian warna hitam, kemungkinan besar Xiaomi akan menghadirkan warna lain seperti silver, white, atau blue pada flash sale selanjutnya.

Xiaomi mi 6

Flash sale berikutnya juga diperkirakan akan selesai dalam waktu yang sangat singkat karena jumlah peminatnya yang masih banyak. Jika Gadgeteers ingin mendapatkan kesempatan untuk memboyong ponsel ini, sebaiknya Gadgeteers segera mendaftarkan diri secara online di situs XiaomiMall melalui tautan berikut.

via phonearena.com
WN 

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Mi Note 2 Resmi Diperkenalkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + four =