Beranda Berita

Perbandingan Harga iPhone 8 dan iPhone X di Singapura, Australia dan Hong Kong

119
0

Apple sudah secara resmi memperkenalkan tiga smartphone barunya, yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Namun karena ponsel pintar ini baru diumumkan, penggemar masih harus menunggu sampai tersedia di pasaran, apalagi yang di Indonesia, paling tidak baru akan melihat iPhone terbaru di tahun 2018 mendatang.

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus rencananya dirilis pada tanggal 22 September mendatang. Sedangkan iPhone X malah baru akan dirilis pada tanggal 3 November di beberapa wilayah, lebih lama dari dua saudaranya. Ironisnya, nama Indonesia tidak tercantum dalam daftar negara yang akan disambangi oleh keduanya. Tapi ada tiga negara tetangga yang lebih bernasib beruntung, mereka adalah Singapura, Australia dan Hong Kong.

Jadi, kalau Gadgeteers sudah tak sabar menunggu kedatangan ketiga varian iPhone tersebut bisa menyambangi salah satu dari ketiga negara yang saya sebutkan tadi. Tapi sebelum injak gas, ada baiknya Gadgeteers intip dulu harga di masing-masing negara. Karena, setelah diusut harganya berbeda-beda, ada yang lebih murah dan ada yang lebih mahal.

Harga asli iPhone X varian 64GB di Australia mencapai 1.579 Dollar Australia atau setara dengan Rp16.7 juta-aan. Kalau ditimang-timang, harga ini jauh lebih mahal dari harga aslinya di pasar Amerika Serikat yang hanya $999 atau Rp13.2 juta untuk varian yang sama.

Sebagai perbandingan, berikut adalah tablet harga iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X di ketiga negara tersebut.

tabel perbandingan harga iPhone 8 dan iPhone X

via Tekno.kompas.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Counterpoint Research: Penjualan iPhone 8 Kalahkan Samsung Galaxy S9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =