Beranda Aplikasi

Percantik Tampilan Android Kamu dengan Wave Launcher

4
0

Salah satu keuntungan yang dimiliki oleh ponsel dengan OS Android adalah, para penggunanya dapat mengkostumisasi tampilan ponsel mereka sesuka hati. Dan cara memoles tampilan ponsel yang paling mudah adalah dengan meng-install aplikasi launcher ke smartphone.

Nah, di Google Play Store sendiri aplikasi seperti itu sudah banyak bertebaran. Salah satu contohnya ada ADW Launcher dan Go Launcher. Keduanya memberikan kemudahan kepada kita dalam mengkostumisasi tampilan Android yang kita suka. Namun, apakah Gadgeteers sudah coba Wave Launcher?

wave

Pada dasarnya, Wave Launcher hadir untuk mengubah tampilan Android kita menjadi lebih menarik tapi berbeda dengan kedua launcher di atas, Wave Launcher menghadirkan sesuatu yang unik dan simple. Dengan aplikasi ini, Gadgeteers dapat menampulkan aplikasi-aplikasi yang sering digunakan sehingga mudah diakses saat dibutuhkan dengan tampilan yang menyerupai arus. Tapi jangan berpikir tentang air atau takut basah ya, arus yang dimaksud hanya animasi ikon-ikon aplikasi dari Wave Launcher.

wavee

Dengan Wave Launcher Gadgeteers dapat berpindah dari aplikasi ke yang lainnya dengan cepat, serta kita dapat mencari aplikasi tersebut tanpa bersusah payah. Misalkan saat kita membuka Twitter, dan ingin berpindah aplikasi ke aplikasi lainnya. Cukup tekan dan di sana akan terlihat kumpulan aplikasi yang membentuk garis seperti arus lalu swipe layar smartphone Android ke arah aplikasi yang dituju.

Bentuk dari arus, dan pengaturan lainnya dapat diatur sesuka Gadgeteers. Untuk beberapa smartphone yang berspesifikasi menengah, aplikasi ini lancar-lancar saja. Namun jangan kaget kalau misalkan ada sesekali crash. Wave Launcher sendiri dapat diunduh di Google Play Store secara gratis.

featured image via play.google.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   4 Aplikasi Nonton Film Terbaik untuk Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − eight =