Beranda Aplikasi

Perkenalkan Bolt, Aplikasi Instant Messaging Keluaran Instagram

11
0

Di Indonesia, Bolt dikenal sebagai layanan internet yang memiliki jaringan 4G LTE pertama di wilayah Jabodetabek dan Banten. Namun di luar negeri, Bolt adalah sebagai aplikasi chat baru yang dikembangkan oleh tim yang juga mengeluarkan aplikasi Instagram.

Bolt-for-iOS-and-Android(iwbag.com)

Bolt merupakan aplikasi “one-tap” messaging untuk smartphone berplatform iOS dan Android. Bolt pada dasarnya adalah aplikasi berbagi pesan lewat foto dan video. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengirimkan foto atau video secara cepat kepada orang lain dan dapat menghilang ketika pesan tersebut sudah dibaca. Bolt sama halnya dengan Taptalk, tetapi dengan desain yang lebih menarik.

Untuk menggunakan Bolt, pengguna harus terlebih dahulu mendaftarkan diri dengan nomor teleponnya. Pengguna dapat mengirimkan pesan foto atau video ke satu atau maksimal dua puluh orang teman lainnya yang berada dalam kontak telepon smartphone.

Bolt-Messaging-App-instagram-620x412(trutower.com)

Dengan men-tap foto teman pengguna, ia dapat mengirimkan foto secara langsung, atau tekan lebih lama untuk mengirimkan video. Goyangkan smartphone untuk membatalkan jika tidak sengaja men-tap foto teman. Sayangnya, untuk saat ini Gadgeeters tidak dapat menikmati aplikasi ini karena Bolt hanya tersedia di negara-negara tertentu, seperti Selandia Baru, Singapura, dan Afrika Selatan.

20621(idigitaltimes.com)

Nah, aplikasi ini dapat Gadgeteers dapatkan di Google Play Store atau App Store secara gratis tentunya 🙂

featured image via play.google.com

Topik Hot Lainnya:   5 Aplikasi Drum Terbaik untuk Perangkat Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × four =