Beranda Berita

Perluas Jaringan, 4G LTE Smartfren Jangkau Pontianak

14
0

Sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan internet 4G LTE. Smartfren terus melakukan pengembangan jaringannya, sehingga sekarang, layanan internet 4G LTE Smartfren sudah mencapai Pontianak! Wilayah yang dicangkup oleh Smartfren sendiri adalah: Kota Pontianak, Sungai Pinyu, Sungai Duri, dan Singkawang.

Dengan begitu, seperti di 85 kota lainnya di Indonesia, saat ini masyarakat Pontianak dapat menikmati kenyamanan dan manfaat jaringan 4G LTE Advanced dengan menggunakan variasi produk dari Smartfren yang juga tersedia di toko-toko ponsel dan mitra Smartfren di Pontianak.

Smartfren-4G-LTE
Rikaverykurniawan.com

Tom Alamas selaku Chief of Sales Smartfren Telecom mengklaim bahwa Smartfren merupakan satu-satunya operator selular 4G LTE yang menyediakan layanan lebih optimal, cakupan wilayah yang luas dan kapasitas jauh lebih besar, cepat dan stabil.

Untuk terus memperluas jaringannya, Smartfren saat ini menggandeng dua perusahaan besar yaitu ZTE dan Nokia sebagai mitra infrastruktur. ZTE mengembangkan infrastruktur 4G Smartfren di beberapa wilayah timur Indonesia, meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali Lombok, Kalimantan, Sulawesi, termasuk di Pontianak. Sementara untuk Nokia saat ini menggarap pembangunan BTS 4G LTE Advanced di Indonesia bagian Barat yang meliputi Jabodetabek, Jawa Barat dan Sumatera.

Untuk mempermudah pendistribusian layanan serta produk, Smartfren bekerja sama dengan PT Sinar Multi Utama, sehingga perusahaan itu lah yang bertanggung jawab atas permasalahan sebar-menyebar produk ke kawasan Sulawesi dan Kalimantan.

Dalam merayakan kedatangan Smartfren ke Pontianak ini, mereka memberikan penawaran khusus yang cukup menarik yaitu dengan memberikan tarif True Unlimied, “Bye2 Kuota” dengan harga Rp75.000/bulan bagi pelanggan yang membeli ponsel Andromax dan Hisense Pureshot. Tidak hanya itu saja, masyarakat Pontianak pun dapat membeli produk MiFi hanya dengan Rp299.000 walau harga normalnya adalah Rp499.000. Selain itu, para pelanggan pun dapat mendapatkan gratis voucher Rp10.000 untuk setiap pembelian Andromax E2 atau gratis voucher Rp20.000 untuk setiap pembelian Andromax R2.

Topik Hot Lainnya:   Drone Murah ini Ternyata Dibekali Teknologi Intel dan DJI

featured image via diskusiponsel.blogspot.com

diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 4 =