Beranda Berita

Petinggi Lenovo Kedapatan Mengenakan Moto 360 Terbaru

3
0

Generasi terbaru Moto 360 beberapa hari yang lalu mulai terlihat secara online, sejumlah penampakan berkeliaran, terpasang di pergelangan sejumlah orang. Memberikan sedikitnya rupa dari smartwatch yang kabarnya masih menggunakan Android Wear sebagai tatap muka pilihan. Dan bocoran foto baru menampilkan Moto 360 terbaru di pergelangan tangan eksekutif Lenovo SVP Chen Xudong.

Dari sejumlah foto yang beredar, Moto 360 terbaru tampaknya tampil dengan kombinasi desain jam berbentuk bundar seperti generasi sebelumnya dan tali terbuat dari kulit. Soal warna, setiaknya sudah ada wujud dalam balutan warna hitam dan coklat, sementara bagian utama jam terlihat berwarna perak.

Lenovo-SVP-Chen-Xudong-wearing-the-Moto-360-2.jpg

Belum ada konfirmasi resmi dari Motorola kapan smartwatch terbarunya ini dilepas. Namun dengan makin dekatnya ajang IFA 2015, besar kemungkinan mereka akan memanfaatkan event tahunan tersebut sebagai momen kelahiran Moto 360 terbaru.

Jika iya, maka sangat mungkin Motorola akan berhadapan dengan Samsung yang sudah beberapa kali melepas teaser Gear S2 terbarunya. Jam ini pun sepertinya akan memulai debut di ajang yang sama, September mendatang.

Selain Motorola, nanti di ajang yang sama Samsung juga akan memberi suguhan serupa. Raksasa Korea Selatan ini sudah jauh-jauh hari mempersiapkan generasi penerus Gear S yang meniru jejak Motorola mengusung desain bundar. Bedanya, Samsung Gear S2 menjalankan OS Tizen sementara Moto 360 masih berkutat di Android Wear.

Sektor wearable sedang jadi primadona baru, jadi sangat mungkin kita pun akan disuguhi beberapa perangkat baru yang memanjakan pergelangan.

via Phonearena.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Smartwatch Android Wear Sekarang Bisa Dijodohkan ke iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × two =