Beranda Berita

Pidato Mark Zuckerberg di MWC 2015 Terasa “Garing”, Peserta Tertidur

2
0

Mark Zuckerberg yang merupakan CEO Facebook sedang berada di Barcelona untuk membahas mengenai Internet.org, yang merupakan sebuah proyek dimana agar negara-negara berkembang terdorong untuk lebih menggunakan internet.

Namun siapa sangka, orang yang menemukan Facebook ini malah tidak diminati pada MWC 2015 tersebut? Pidatonya yang membosankan membuat beberapa audiens tertidur atau meninggalkan tempat duduknya dan keluar dari ruangan.

people-asleep-at-mark-zuckerbergs-keynote-2
twitter/Lisa Fleisher

 

Pada awalnya para audiens tertarik dengan kemunculan ex-mahasiswa Harvard ini. Namun semuanya berubah ketika tiga orang mitra operator hadir ke panggung, dan keempat orang tersebut malah berbicara kesana-kemari tentang bagaimana Facebook bekerja dan sebagainya yang membuat para audiens tidak tertarik.

mark-zuckerbergiberita.com

Mark Zuckerberg sebenarnya menyadari hal tersebut, namun ia tetap duduk tenang sambil tersenyum. Beberapa orang yang berada di sana mengoceh tentang apa yang sedang terjadi, dan sebagian yang lain mengabadikan momen tersebut dengan mengunduhnya ke Twitter.

Sayang sekali Mark, pada acara MWC yang diadakan pada tanggal 2 sampai 5 Maret ini kehadiranmu tidak membuat acara ini menjadi lebih spesial.

via businessinsider.co.id
featured image via tempo.co
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Ini Dia Smartphone Lenovo "Pembunuh" Galaxy Note 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × one =