Beranda Tips

Pindah Server Mobile Legends Bikin Gampang Menang, Gimana Caranya?

776
0

Ketika bermain Mobile Legends, mungkin Gadgeteers sedikit penasaran mengapa lawan yang dihadapi rata-rata muncul dari negara-negara yang berada di kawasan Asia. Tentunya hal tersebut dipengaruhi oleh server tempat Gadgeteers bermain.

Sama halnya seperti permainan online lainnya, Mobile Legends menghadirkan beberapa server yang juga terbagi berdasarkan benua di dunia ini. Oleh karena itu, bila Gadgeteers bermain di Indonesia, maka secara otomatis server yang dimasuki adalah Asia. Namun, usul punya usul mengganti server dapat membuat kesempatan menang Gadgeteers bertambah lho?

MLzonevgame.com

Hal tersebut bisa saja terjadi. Menurut pengalaman @GadgetGaul sendiri, ketika bermain di server Asia dan Eropa, kedua server tersebut memiliki perbedaan yang signifikan. Entah dari salah satu atau keduanya memiliki cara yang berbeda dalam menjalankan dan menyelesaikan permainan. Hal yang berbeda tersebut lah kadang membuat permainan Gadgeteers sedikit lebih baik daripada mereka yang sudah biasanya bermain di satu server dengan waktu yang cukup lama.

Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba! Eits, tetapi Gadgeteers bingung bagaimana cara berganti server? Tidak perlu khawatir, karena sekarang @GadgetGaul akan memberikan tips bagaimana cara mengganti server di Mobile Legends. Berikut caranya:

Cara Mengganti Server di Mobile Legends

1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke halaman profile Gadgeteers.

2. Selanjutnya, pada halaman Profile, Gadgeteers bisa langsung menuju tab Account Settings di pojok kiri bawah untuk mulai berganti server.

3. Nah, di setelah memilih menu berganti server tersebut. Gadgeteers dapat memilih server mana yang ingin dimainkan. Ingat, berpindah server tentu mempengaruhi kelancaran bermain karena ping atau koneksi internet pun di sini dipertaruhkan. Kalau dari Indonesia, yang terletak di Asia dan Gadgeteers ingin bermain di Eropa, maka membutuhkan koneksi internet yang cukup cepat. Dalam list server yang ada pun, terlihat bandwith atau kecepatan internet Gadgeteers di server tersebut. Saran, pilihlah bandwith yang kecil untuk berjaga-jaga sehingga tidak terjadi lag.

4. Sudah menentukan server mana yang ingin dikunjungi? Pilih, dan secara otomatis game Mobile Legends meminta untuk melakukan restart game. Lakukan hal tersebut.

Topik Hot Lainnya:   Enggan Pakai WhatsApp, 5 Aplikasi Chat Android Alternatif ini Bisa Dilirik

5. Voila! Setelah melakukan restart game, maka Gadgeteers akan bermain dan masuk di server yang sebelumnya di pilih. Untuk berganti ke server sebelumnya, Gadgeteers dapat melakukan hal yang sama seperti sebelumnya.

Nah, itu dia tadi bagaimana cara mudah mengganti server Mobile Legends. Bagaimana, mudah bukan?

featured image via play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − three =