Beranda Berita

PJ9, Speaker Wireless dari LG yang Bisa Melayang di Udara

1
1

Sebuah speaker yang bisa melayang bukanlah sesuatu hal yang baru di dunia teknologi, namun tetap saja produk yang terlihat futuristik ini tidak berhenti menimbulkan decak kagum bagi orang yang melihatnya. LG pun mencoba peruntungannya dengan membuat sebuah portable speaker dengan nama PJ9.

“Tambahan baru kami bagi lini perangkat audio wireless premium kali ini tidak hanya terlihat mencolok, namun juga memberi pesan jika LG serius dalam membawa sesuatu yang baru ke pasar,” kata Brian Kwon, Presiden dan CEO LG Home Entertainment Company.

“Kami berkomitmen untuk menjelajahi konsep-konsep baru dan menjadi pionir dari desain produk audio yang inovatif bagi konsumen di seluruh dunia, PJ9 adalah contoh terbaru dari komitmen ini.”

LG PJ9

PJ9 adalah sebuah speaker 360 derajat yang melayang di atas sebuah alas bernama Levitation Station, yang memiliki sinyal elektromagnetik di dalamnya untuk menjaga posisi speaker di udara. Selain menjadi landasan dari PJ9, Levitation Station juga berperan sebagai subwoofer untuk menghasilkan keluaran suara bass yang lebih nendang.

Karena PJ9 juga sudah memiliki rating IPX7, Gadgeteers tidak perlu terlalu khawatir jika speaker ini jatuh ketika sedang melayang atau tersiram air. LG mengklaim jika PJ9 mampu beroperasi selama 10 jam lebih dan speaker ini akan otomatis turun ke Levitation Station untuk mengisi dayanya jika baterai sudah habis.

Sampai saat ini belum ada keterangan soal harga atau tanggal ketersediaan dari PJ9. Namun LG sudah memastikan jika speaker melayang ini akan dipamerkan di ajang CES 2017.

via Digitaltrends.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Dell XPS 13 Inci 2-in-1, Laptop Tertipis di Dunia Melenggang di Indonesia

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 8 =