Beranda Berita

Poco F1 Segera Dapat Update Baru, Quick Charge 4.0 dan Anti Cipratan Air

5
0

Poco F1 merupakan jagoan baru Xiaomi di bawah brand Poco. Mengemas chipset papan atas namun dibanderol terjangkau membuat Poco F1 langsung digilai publik. Poco F1 dilengkapi komponen flagship seperti RAM 8GB, LiquidCool Technology, layar 6,18 inci, dan banyak lagi.

Dan sekarang, Poco kembali membeberkan adanya beberapa fitur baru yang akan digulirkan ke smartphone tersebut, dua di antaranya adalah ketahanan percikan air dan juga dukungan Quick Charge 4.0.

Goes on sale tomorrow, 12 noon on https://t.co/DREiXV90LG and @Flipkart. Register now: https://t.co/reU6ntL9gy pic.twitter.com/NvAczgzlIb

— POCO India (@IndiaPOCO) 11 September 2018

Saat diluncurkan pertama kali di India dan Indonesia, Poco mengatakan bahwa smartphone sudah didukung oleh teknologi pengisian cepat Quick Charge 3.0 Qualcomm. Informasi yang sama masih terpampang di laman produk resmi Poco F1 di Mi.com. Namun, sesuai kicauan terbaru dari Poco India, smartphone pertamanya itu akan segera mendapatkan dukungan Qualcomm Quick Charge 4.0. Meskipun saat ini Poco F1 masih terdaftar oleh Qualcomm di antara perangkat dengan teknologi lawas, Quick Charge 3.0.

Lewat kicauan lainnya, Poco India juga sesumbar bahwa Poco F1 akan mampu menahan cipratan. Rincian lebih lanjut mengungkapkan bahwa smartphone dilengkapi dengan sertifikasi dari P2i, nanoteknologi pengusir cairan yang cukup populer. Sertifikasi ini pada dasarnya memberikan kemampuan ekstra ke F1 untuk menahan tumpahan atau cipratan air ketika digunakan sehari-hari. Namun, karena smartphone ini tidak tahan air, disarankan untuk tidak membenamkannya ke dalam air.

Topik Hot Lainnya:   Laris Manis, 3.000 Unit Winner Y Ultra Terjual

Menurut Jai Mani, Kepala Produk Poco Global, pembaruan OTA baru untuk wilayah yang sudah mendapatkan F1 akan segera diluncurkan, di mana salah satu pembaruan yang dibawa adalah fitur face unlock seperti di MIUI 9.6 terbaru. Fitur baru yang akan membuat sensor sidik jari terlihat kuno.

Yang menarik, meski laris manis di pasaran, masalah menjadi salah satu hadangan bagi Poco F1. Dalam dua minggu pertama peluncurannya, sudah ada dua komponen yang diterpa keluhan dari pelanggan. Menarik untuk melihat langkah Poco menyelesaikan kendala tersebut.

via Twitter.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + two =