Beranda Berita

Pokemon GO akan Hadirkan 2 Fitur yang Paling Ditunggu

3
0

Gadgeteers masih bermain Pokemon Go? Salah satu game mobile yang paling fenomenal di tahun 2016 ini dikabarkan bakal kedatangan fitur yang sudah ditunggu para pemain setianya, yakni fitur trading dan player versus player (PvP) alias pemain lawan pemain.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh CEO dan founder Niantic Labs John Hanke di dalam sebuah sesi wawancara.

“Kami (Niantic Labs) menunda fitur ini karena harus menyelesaikan masalah besar di server sesaat setelah Pokemon Go diluncurkan. Jika tak harus mengatasi masalah tersebut, kedua fitur sudah pasti muncul,” ungkap Hanke seperti yang dikutip dari situs BGR.

Pokemon GO Trading

Pada awal masa peluncurannya, Pokemon Go memang harus menghadapi masalah yang sulit untuk ditangani dengan cepat, seperti server yang sedang offline hingga GPS yang tidak dapat dideteksi. Gameplay yang dianggap tidak mencerminkan game pokemon klasik pun menjadi salah satu masalah utama bagi sebagian fans.

Saat ini, popularitas Pokemon Go memang sudah jauh menurun dibandingkan awal-awal masa peluncurannya. Tentunya Niantic berharap penambahan fitur ini bisa menarik para pengguna Android dan iOS untuk kembali memainkan game yang sempat memecahkan berbagai rekor di dunia game mobile ini.

via bgr.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Muncul di e-Postel, Tablet Xiaomi MiPad Tak Lama Lagi Masuk Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 13 =