Beranda Berita

Pokemon GO Bakal Diperkaya Fitur Buddy Pokemon

12
0

Niantic Labs terus berbenah di saat jutaan mobile gamer di seluruh pelosok dunia menggilai buah karyanya, Pokemon GO. Sejumlah perbaikan bugs hingga pencegahan cara-cara curang diterapkan guna memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pemain setia game mereka.

Di sela-sela kesibukannya itu, Niantic Labs menyempatkan diri untuk memberikan bocoran fitur-fitur apa saja yang akan mereka luncurkan dalam waktu dekat. Sebagaimana diutarakan sendiri oleh Niantic Labs baru-baru ini, bahwa mereka dalam waktu dekat ini akan segera meluncurkan fitur baru ke Buddy Pokemon. Disebutkan bahwa nantinya, para trainer pokemon dapat memilih pokemon favoritnya sendiri untuk menjadi temannya. Pokemon terpilih akan ditampilkan bersama avatar di layar profil.

buddy_001_EN

Selain itu, Niantic Labs juga akan menambahkan mekanis award baru bagi yang gemar mengajak pokemon temannya jalan-jalan untuk berburu pokemon atau melakukan hal lain terkait gameplay Pokemon GO. Jika suatu hari trainer merasa bosan dengan pokemon favorit tersebut, mereka bisa sewaktu-waktu menggantinya.

Kepastian hadirnya fitur baru menjadi berita gembira bagi penggemar Pokemon GO. Pasalnya beberapa waktu yang lalu mereka juga diganjar update melalui kehadiran Pokémon Appraisal. Pokémon Appraisal adalah fitur baru yang memungkinkan trainer dengan mudah memilih pokemon andalan untuk bertempur.

Mari kita tunggu saja peresmian fitur baru Pokémon GO tersebut. Sebagai informasi Niantic Labs memberikan update Pokémon GO setiap 2 minggu sekali.

via pokemongohub.net

 

Topik Hot Lainnya:   Masjid Jadi Tempat Favorit Para Pemain #PokemonGO. Alasannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 15 =