Beranda Berita

Pokemon GO Resmi Tiba di Indonesia!

4
0

Bagi Gadgeteers yang setia menunggu versi resmi Pokemon GO, hari ini tak harus menunggu lebih lama karena Niantic telah mengumumkan ketersediaan Pokemon GO untuk gamer di Indonesia. Mulai hari ini Gadgeteers dapat menjumpai game ini di Play Store dan juga App Store.

Beberapa minggu sebelum resmi tiba, Pokemon GO sebenarnya sudah menjadi idola baru para gamer di tanah air. Sejumlah perbincangan hangat seputar Pokemon dapat dengan mudah dijumpai di media sosial hingga media cetak offline. Headline-nya bahkan mulai bersinggungan dengan pemerintahan dan tokoh-tokoh penting, hingga muncullah cetusan untuk memblokir Pokemon GO dengan alasan tertentu.

game pokemon go resmi di indonesia

Dari pantauan @GadgetGaul, Pokemon GO memiliki besaran file mencapai 60MB untuk versi Android, sementara untuk platform iOS dikabarkan mencapai 105MB lebih. Jadi, penting bagi Gadgeteers untuk mempertimbangkan ketersediaan ruang simpan dan kuota.

Niantic sendiri dalam akun Twitter resminya menyebutkan adanya 15 negara baru yang menjadi pasar baru Pokemon GO, salah satunya tentu adalah Indonesia.

Kehadiran Pokemon GO di Indonesia tentu menjadi kabar paling menggembirakan sepanjang satu minggu terakhir. Paling tidak ini akan mengakhiri penantian banyak orang yang sudah lama menunggu versi terbaru tanpa mencarinya dari sumber tak resmi.

Jadi, tak perlu menunggu lama, unduh Pokemon GO resmi sekarang dari Play Store dan App Store.

via Twitter.com

WN

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Tawur The Game Ajak Kita Tawuran, Tapi dengan Otak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × one =