Beranda Games

Pokkén Tournament, Game Fighting Pokemon Ala Tekken

16
0

Gadgeteers ingat dengan Pokémon? Film kartun yang selalu hadir setiap hari minggunya, dan pokemon yang paling terkenal adalah Pokémon berwarna kuning dan memiliki kekuatan listrik. Ya, pokémon tersebut adalah Pikachu 🙂

POKKENTournament(iplaywinner.com)

Nah, bekerja sama dengan tim pencipta seri permainan fighting Tekken, Bandai Namco, The Pokémon Company mengumumkan game akan meliris sebuah game baru yang bernama Pokkén Tournament. Pokkén Tournament ini disajikan dengan metode yang tidak biasa, ia hadir dalam bentuk platform game Arcade.

Pokken-Tournament-1(technobuffalo.com)

Dari namanya saja bisa Gadgeteers membayangkan bahwa game yang satu ini merupakan gabungan dari Tekken dan Pokémon, yang dimana game ini diusung dengan genre fighting namun berisi karakter-karakter Pokémon.

Tentu saja, The Pokémon Company melepas sebuah trailer singkat yang bisa Gadgeteers saksikan :


Namun sampai saat ini, baik The Pokémon Company maupun Bandai Namco belum menginformasikan secara terperinci Pokémon apa saja yang hadir dalam permainan tersebut. Hmm, tapi bila dilihat dari tema seperti ini. Pokkén Tournament sepertinya lebih cocok untuk Pokémon petarung, dan Pokémon-Pokémon lucu seperti Pikachu, Skitty dan yang lainnya, kemungkinan tidak akan muncul.

Pokken-Tournament-3(technobuffalo.com)

Namun siapa tahu kan? Gadgeteers penasaran? Well kita nantikan saja kehadirannya nanti 🙂

featured image via wiiuandmii.com

Topik Hot Lainnya:   5 Cara Mendapatkan Pokemon Langka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 16 =