Beranda Berita

Ponsel Android dari Nokia Mulai Menampakkan Diri

31
0

Kabar soal rencana Nokia yang akan segera merilis ponsel Android mereka semakin mendekati kenyataan. Setelah sebelumnya muncul gambar render yang sulit dipastikan kebenarannya, kali ini sudah muncul gambar asli yang menunjukkan bentuk fisik ponsel tersebut dalam dunia nyata, walaupun gambar tersebut hanya menmperlihatkan tampak belakang.

Dalam gambar tersebut, terlihat jika ponsel Nokia ini akan mengusung bahan metal dan memiliki kamera utama di bagian tengah atas yang dipadukan dengan lampu flash yang diposisikan di bawahnya. Aksen berupa garis antena yang ada di bagian atas dan bawah ponsel ini juga menandakan keputusan Nokia untuk “menyerah” dan mengikuti tren dari vendor lain.

Nokia

Sebelumnya, keputusan Nokia untuk mengambil jalur yang anti mainstream untuk tetap membuat feature phone di kala smartphone sudah mulai dikenal masyarakat memang menjadi salah satu penyebab runtuhnya kejayaan perusahaan asal Finlandia ini. Ketika mulai membuat smartphone, mereka juga mengambil jalur yang kurang populer dengan memproduksi ponsel dengan sistem operasi Windows Phone, bukan Android.

Di bagian spesifikasi, belum banyak informasi yang bisa digali mengenai ponsel ini. Namun sudah ada yang menebak jika layarnya akan memiliki luas 5,5 inci dan resolusi Full HD, sementara prosesornya adalah Snapdragon 430 yang ditemani dengan RAM 3GB. Meskipun spesifikasinya belum jelas, setidaknya bocoran foto yang beredar tersebut bisa memberikan angin segar pada penggemar setia Nokia yang terus menunggu kembalinya merek ponsel legendaris ini.

via Androidguys.com
WN

Topik Hot Lainnya:   MediaTek Resmi Perkenalkan Chipset Paling Gahar, Helio X30

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − seven =