Beranda Berita

Ponsel dengan Kamera Depan 20MP, Vivo V5 Melenggang di Indonesia

19
0

Selfie saat ini sudah seperti kegiatan yang sudah melekat pada kehidupan sehari-hari. Kegiatan selfie sudah bukan hal yang aneh lagi, terlebih lagi saat ini banyak developer tidak hanya ponsel, tetapi pengembang drone pun banyak mencari celah dengan memanfaatkan kegiatan selfie ini.

Di antara puluhan merek ponsel di luar sana, Gadgeteers mungkin mengenal Vivo.

Vivo sendiri salah satu perusahaan yang memanfaatkan kegiatan selfie ini untuk menciptakan ponsel seri terbarunya yakni Vivo V5. Dikatakan ponsel ini akan memikat para konsumennya dengan kemampuan mengambil foto lewat kamera depan yang canggih.

launching-vivo-v5-indo-gg

Tidak tanggung-tanggung mereka menyematkan kamera berkekuatan 20MP di bagian depannya dengan sensor milik Sony yakni IMX 376. Sensor tersebut dipadukan bersama bukaan f/2.0 sehingga mereka pun mengklaim hasil jepretannya dapat lebih cerah daripada ponsel lainnya.

Selain dukungan hardware yang canggih, Vivo pun membenamkan fitur yang dikenal dengan sebagai Softlight. Fitur ini tidak seperti LED lamp biasa, pasalnya dengan Softlight, pencahayaan untuk selfie menjadi lebih natural dan luas. Tidak hanya Softlight, Vivo pun mempunyai Face Beauty Mode 6. Fitur tersebut lagi-lagi akan membuat hasil jepretan menjadi semakin natural.

vivo-v5-indonesia-gg

Tidak hanya pada kameranya saja. Desain yang dipilih oleh Vivo untuk seri terbarunya V5 ini juga tidak kalah menarik. Ponsel dengan bentang layar 5.5 inci dan resolusi 720p tersebut dibalut oleh lapisan metal. Sehingga ponsel ini pun disajikan sedemikian rupa agar tetap terlihat elegan.

Di bagian dalamnya, tepatnya untuk daya pacu Vivo V5 sendiri ditanamkan RAM berkekuatan 4GB dengan dukungan prosesor octa-core MT6750. Sedangkan penyimpanan internalnya ditawarkan seluas 32GB. Jangan lupa, ponsel ini sudah mendukung sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow.

Topik Hot Lainnya:   BlackBerry KEY2 Menggoda dengan Kamera Ganda dan RAM Lebih Besar

vivo-v5-indo-spek-gg

Bisa dikatakan karena semua kelebihan terletak pada kamera depannya, Vivo merelakan kamera belakangnya memiliki kemampuan pengambilan gambar 13MP saja. Tidak terlalu buruk.

Di Indonesia sendiri, Vivo V5 dibanderol seharga Rp3,5 jutaan dan terdiri dari empat warna pilihan. Yakni putih, gray, gold, dan rose gold. Rencananya, ponsel ini akan dipasarkan mulai Desember mendatang. Bagaimana, apakah Gadgeteers tertarik untuk memilikinya?

image via SobatHAPE.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + 12 =