Beranda Berita

Power Bank Microsoft Ini Diklaim Mengisi Lebih Cepat

8
0

Tidak mau ketinggalan oleh tren power bank, Microsoft pun mengeluarkan produk yang dapat menjadi teman baru untuk Lumia, sebuah power bank yang diberi nama Microsoft DC-21. Power bank ini hadir dengan 3 varian warna khas Lumia yang segar yaitu orang, hijau, dan putih.

DC21_Lumia_930_render-640x426sidomi.com

Power bank yang memiliki kapasitas 6000 mAh ini katanya dapat mengisi smartphone Gadgeteers lebih cepat daripada Power bank yang biasa. Power bank besutan Microsoft ini dapat mengisi ulang 80% Baterai Gadgeteers dalam waktu 3 jam, atau 100% dalam waktu 4 jam.

Sementara untuk tampilannya, Power bank besutan Microsoft ini bisa disebut memiliki bentuk yang mainstream karena mirip dengan beberapa merek lain. Eits tapi jangan liat luarnya, lihat dalamnya dong 🙂

Microsoft-dc21-powerbank-portable-powerhargatop.com

Power bank ini juga mendukung pengisian iOS, namun walaupun begitu Microsoft mengatakan bahwa perangkat Lumia mereka menjadi perangkat terbaik untuk menggunakan power bank ini.

Nah, untuk harganya sendiri akan dibendrol sebesar US$49 atau sekitar Rp595.000,- Bagi Gadgeteers yang sering beraktivitas tinggi menggunakan smartphone-nya, power bank besutan Microsoft ini bisa dijadikan pilihan untuk kebutuhan Gadgeteers.

edited by Mouldie Satria
featured image via phonearena.com

Topik Hot Lainnya:   Daftar Harga Resmi Ponsel Android Maret 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 3 =