Beranda Berita

Powerbank Unik Berbentuk Ikat Pinggang

33
0

Sekarang ini keberadaan powerbank sudah tidak aneh lagi, sebuah alat yang mampu menyimpan daya sehingga bisa digunakan sebagai charger gadget kita kendati tidak boleh kita gunakan terlalu sering. Terutama smartphone yang penggunaannya dari bulan ke bulan makin banyak.

Ikat Pinggang Power Bank Samsungtech.co

Xoo Belt, begitulah namanya. Sebuah powerbank yang sangat anti-mainstream. Mengapa? Karena bentuknya itu tidak seperti biasanya, bentuknya bisa dibilang merupakan bentuk ikat pinggang.

Memang awalnya terlihat seperti ikat pinggang biasa. Namun ketika Gadgeteers menarik kepala sabuk tersebut, ternyata itu adalah sebuah powerbank dan cara pemakaiannya cukup mudah yaitu tinggal menarik kabelnya dan colokkan pada smartphone Gadgeteers.

Pengguna ikat pinggang power bankteknolojiturk.com

Kapasitas powerbank tersebut sebesar 2.100 mAh, tidak besar memang tapi cukup kok untuk mengisi ulang penuh iPhone 6. Waktu pengisiannya pun relatif biasa saja, yaitu kisaran 3 jam. Pihak Xoo menyebutkan bahwa mereka membuat powerbank ikat pinggang tersebut karena merasa bentuk powerbank sekarang ini tidak menyenangkan dan kadang tidak nyaman.

Nah, apakah Gadgeteers tertarik? Powerbank ikat pinggang ini bisa Gadgeteers dapatkan seharga USD 125 atau sekitar Rp1.5 juta 🙂

featured image via pocketgamer.co.uk

 

Topik Hot Lainnya:   Asus Meluncurkan N45SF Untuk Pencinta Musik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + 3 =