Beranda Berita

Pre-Order BlackBerry Passport di Indonesia Sudah Dibuka

16
0

BlackBerry Passport, smartphone yang memiliki fungsi sama seperti dokumen penting yang Gadgeteers butuhkan ketika melakukan perjalanan antar negara ini akhirnya bisa Gadgeteers miliki sekarang.

Setelah bulan september lalu BlackBerry Passport dirilis, akhirnya Indonesia membuka sesi Pre-Order juga terhitung sejak tanggal 29 Oktober 2014.

Yang menariknya adalah XL dan Indosat yang membuka sesi Pre-Order ini dilengkapi dengan program bundling serta pemesanan dapat dilakukan di situs belanja online seperti Blibli.com, Dinomarket atau Lazada.

BB-Passport-Indosat-GG
Lalu ada satu hal yang Gadgeteers harus perhatikan jika tertarik dengan BlackBerry Passport ini, untuk masalah harga sepertinya bundling  XL dan Indosat memiliki harga termurah yaitu Rp9,6 juta . Mengapa termurah? Karena bila Gadgeteers perhatikan harga pemesanan BlackBerry Passport yang ada di situs Dinomarket atau Lazada mereka menawarkannya dengan harga Rp11,5 jutaan.

Untuk masalah lamanya sesi Pre-Order, XL dan Indosat memiliki waktu yang berbeda. Untuk XL yaitu hanya sampai tanggal 10 November nanti dan akan tersedia sekitar tanggal 12 November, sedangkan Indosat pada tanggal 14 November sampai 16 November

Diingatkan kembali, BlackBerry Passport adalah smartphone yang khusus diciptakan untuk mereka para professional. Gadgeteers tertarik untuk melakukan pemesanan BlackBerry Passport ini?

featured image via cnet.com
Editor: Eunike Kartini

 

 

Topik Hot Lainnya:   Lenovo A7000 Dual SIM Sudah Dapat Dipesan di Lazada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × three =