Beranda Berita

Pria ini Jual Kentut dari 80 Negara Dalam Stoples Melalui KickStarter

45
0

Anda boleh tidak percaya, tapi apa yang dilakukan oleh pria bernama Ray Stanton ini bukan sebuah lelucon atau praink di bulan April. Lagipula, April masih lama. Melalui situs penggalang dana online, Kickstarter pria asal Pasadena ini menawarkan kentut yang disimpan di dalam stoples.

Saat ini proyek Fart in a Jar sudah mengudara di situs Kickstarter dengan target pendanaan $10.000. Dari pantauan GadgetGaul, proyek ini baru mengumpulkan dana sebesar $30 dan dijadwalkan dibuka selama 11 hari ke depan.

kentut dalam stoples
kickstarter.com

Aneh memang, tapi Roy Stanton sepertinya sudah bertekad untuk membawa proyek gilanya ke level yang lebih serius, lebih luas ke seluruh dunia. Dalam deskripsi proyeknya Roy memberikan penjelasan bahwa kentut tersebut nantinya dikumpulkan dari 80 negara. Menurutnya, masing-masing kentut memiliki aroma yang berbeda tergantung pada jenis makanan yang dicerna.

Setiap stoples akan disegel dengan aman dan kedap udara sehingga dijamin kesegarannya. Tantangan paling sulit yang ia temukan saat memulai proyek pengumpulan kentut adalah proses pengujian dan pengambilan sampel dari begitu banyak negara dan membedakan kentut yang berasal dari pola makan yang sehat.

Namun dengan kemampuan yang makin terlatih dan indera penciuman yang semakin tajam, pekerjaan tersebut lambat laun menjadi mudah.

Harga bau kentut per stoplesnya paling rendah dipatok 9 Dollar AS (sekitar Rp140.000), dan apabila membayar $20 maka pemesan akan mendapatkan tiga buah stoples sesuai negara pilihan.

Hayo, Gadgeteers ada yang berminat?

via Mashable.com
featured image via Kickstarter.com

Topik Hot Lainnya:   Naik 72%, Koneksi Internet Indonesia Pepet Singapura