Beranda Berita

Pria Ini Selamat dari Ledakan Bom Paris Berkat Ponselnya

19
0

Pada hari Jumat, 13 November 2015 lalu terjadi sebuah insiden serangan terorisme berupa bom bunuh diri dan penembakan di Paris, Perancis. Insiden tersebut merenggut setidaknya sampai 158 nyawa orang tidak bersalah. Namun ternyata ada cerita mendebarkan dan menarik di balik peristiwa tersebut, nyawa seorang pria yang bernama Sylvestre berhasil diselamatkan oleh sebuah ponsel.

Ia harus berterima kasih terhadap ponsel Samsung Galaxy S6-nya tersebut, pasalnya kalau tidak ada ponsel itu mungkin sekarang namanya akan tertulis sebagai salah satu korban dari insiden yang terjadi di Paris kemarin.

metro.co.uk

Menurut penjelasan Sylvestre sendiri, ia baru saja selesai menelfon temannya ketika dirinya tanpa sadar sedang berjalan mendekati sang pengebom bunuh diri.

098342800_1447568049-Teror-paris-ponsel-Reuters-2tekno.liputan6.com

Insiden yang terjadi di luar stadion Stade de France ini memang mengejutkan. Tiba-tiba sebuah ledakan terjadi, dan serpihan bom tersebut berterbangan salah satunya menuju pria bernama Sylvestre ini. Namun ajaibnya ia tidak mengalami luka yang terlalu fatal, sebuah serpihan yang seharusnya mengenai kepalanya malah mengenai ponselnya dan membuat ponsel tersebut rusak seketika.

Namun demikian pria tersebut tetap terkena serpihan di beberapa bagian tubuhnya seperti di bagian perut dan kaki. Pria tersebut harus bersyukur pasalnya dirinya beruntung masih bisa hidup, andai saja serpihan bomnya itu mengenai kepalanya, mungkin ceritanya akan berbeda. Ponsel bisa dibeli lagi kan, tapi nyawa? Mungkin tidak.

via Metro.co.uk
featured image via smh.co.au
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Samsung Perkenalkan Galaxy J7 Prime. Ini Spek dan Harganya