Beranda Berita

Proses Produksi Bermasalah, Xiaomi Undur Peluncuran Mi Band 2

9
0

Belum lama ini, CEO Xiaomi “membocorkan” penampakan dari Mi Band 2 yang saat ini sedang mereka produksi. Penampilannya yang terlihat berbeda dengan Mi Band generasi pertama membuat banyak orang penasaran akan fitur baru yang ditawarkannya.

Namun, sepertinya detail menyeluruh soal fitness tracker ini tidak bisa didapatkan dalam waktu dekat.

digitaltrends.com
digitaltrends.com

Melalui sebuah postingan di Weibo (Twitternya Tiongkok), CEO Huami, Huang Wan menyebut telah terjadi masalah dalam proses produksi sehingga kehadiran Mi Band 2 di pasar akan mengalami penundaan. Huami adalah perusahaan yang digandeng Xiaomi sebagai produsen Mi band 2.

Pernyataan tersebut juga diamini oleh CEO Xiaomi, Lei Jun, yang menyatakan peluncuran Mi band 2 akan tertunda sebulan lebih lama dari yang sebelumnya telah ditetapkan. Mereka mengakui jika masalah produksi yang dihadapi oleh Huami adalah tingginya target kuantitas produksi yang ditetapkan oleh Xiaomi. Hal ini memang terdengar wajar karena Mi band generasi pertama terbukti laris di pasaran karena harganya yang murah, sehingga Mi Band 2 pun diperkirakan akan menyedot jumlah pengguna yang tinggi.

Melihat foto bocoran yang diberikan CEO Xiaomi, Mi Band 2 akan memiliki sebuah layar kecil yang dapat menunjukkan berbagai macam status, seperti waktu, kecepatan detak jantung, jumlah langkah, dan lainnya. Jika harga yang dipatok untuk Mi Band 2 tidak jauh berbeda dengan Mi Band pertama, dijamin cerita kesuksesan sang kakak dapat kembali terulang.

via inet.detik.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Redmi Note 4X Edisi Hatsune Miku Resmi Meluncur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − 8 =