Beranda Berita

Protagonis Legend of Zelda Kini Ada Versi Feminimnya

3
0

Gadgeteers pastinya tidak asing lagi mendengar permainan Legend of Zelda. Sebuah permainan yang bergenre action-adventure ini memiliki seorang karakter utama atau protagonis anak laki-laki bernama Link. Nah, namun pernahkan terpikirkan dalam benak Gadgeteers ketika bermain game Legend of Zelda ini, bagaimana jadinya bila Link hadir sebagai seorang wanita.

Kemarin, Nintendo membuat bayang-bayang Gadgeteers menjadi kenyataan. Kini ada Link versi wanita yang mereka beri nama Linkle. Bila dilihat memang Linkle ini memiliki gaya yang mirip dengan Link, dibalut dengan stelan berwarna hijau dan tidak ketinggalan hoodie-nya juga.

linkle_banner
twinfinite.net

Bila dalam seri Legend of Zelda, Link menggunakan pedang dan perisai sebagai senjatanya. Namun sepertinya senjata tipe jarak jauh seperti panahan cocok dipakai untuk mereka kaum wanita, oleh karena itu Linkle dilengkapi oleh sepasang crossbow sebagai senjata utamanya lalu konon dilengkapi juga kemampuan menendang yang kuat. Well typical… kemampuan plus seorang pemanah adalah bisa menyingkirkan musuh didekatnya dengan tendangannya.

Gadis cantik Linkle tersebut akan tersedia sebagai playable character di permainan Hyrule Warriors Legends yang akan tersedia pada bulan Maret 2016 tepatnya tanggal 25 nanti. Lalu pada hari yang sama pula akan muncul versi 3DSnya.

Nintendo menceritakan bahwa sebelum ikut bertarung dalam game Hyrule Warriors ini, Linkle merupakan seorang gadis yang tinggal di sebuah desa kecil. Di desa tersebut banyak tinggal burung-burung aneh bernama Cucko. Sepertinya kita harus menunggunya sedikit lebih lama menantikan bulan Maret tahun depan.

via Ubergizmo.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Smartphone Gaming Asus ROG Phone Resmi Diperkenalkan