Beranda Berita

PUBG Mobile Rilis Peta Baru dan Anti Cheat

70
0

Gadgeteers yang masih sering “berperang” di dunia virtual PUBG Mobile tentu mengetahui bahwa pengembang game battle royale ini baru saja merilis update terbaru. Pembaruan ini di antaranya menyasar cara curang yang masih saja jadi permasalahan, dan tentu tambahan peta baru.

Tak hanya membawa peta baru, PUBG Mobile juga melakukan perbaikan pada pengaturan penjemputan yang dapat disesuaikan, achievement, klan, tindakan anti cheat, misi, Royale Pass, dan banyak lagi. Untuk melancarkan update kali ini, pengembang dalam beberapa hari terakhir sudah mengumumkan bahwa semua server PUBG Mobile akan offline selama masa pembaruan. Tetapi Tencent kini telah menegaskan bahwa tahap pembaruan selesai dan server kembali online untuk para gamer yang ingin melanjutkan petualangan mereka.

https://www.youtube.com/watch?v=BpS1oO-p0h0

Tersedia untuk Android dan iOS, Peta Sanhok baru dapat diunduh secara independen dan dilengkapi dengan senjata dan kendaraan. Secara umum, elemen yang dihadirkan nyaris sama dengan peta-peta lainnya. Tetapi kali ini pengembang menambahkan pilihan senjata baru bernama Flare Gun, senapan otomatis yang disebut QBZ, kaitan senapan Duckbill, mobil Musble Car 4 tempat duduk dan mobil anti peluru UAZ juga dengan 4 tempat duduk. Peta Sanhok berukuran kurang lebih seperempat ukuran Erangel atau Miramar, tetapi masih akan menurunkan 100 pemain dalam setiap permainan.

Berikut adalah rincian update terbaru PUBG Mobile.

update baru pubg mobile

Minggu lalu, data dari platform analitik App Ape memberikan informasi statistik PUBG Mobile di mana tiga juta unduhan berasal dari AS, 1.7 juta di antaranya dimainkan di perangkat Android. Total, game telah melewati 100 juta unduhan dan bersaing ketat dengan Fortnite yang juga sudah tersedia di Android.

via PUGBMobile.com
WN

Topik Hot Lainnya:   5 Game Offline Seru Berukuran Ringan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − fourteen =