Beranda Berita

Punya Layar 8 Inci, Tablet LG G Pad 2 Kurang Menggigit?

0
0

Mencoba peruntungannya di negeri sendiri, LG merilis tablet terbaru yang merupakan penerus dari LG G Pad 8.0. yang dirilis pada tahun lalu, bernama LG G Pad 2 8.0. Sama seperti pendahulunya, tablet berlayar 8 inci ini adalah tablet mid-end yang mengusung spesifikasi yang tidak jauh berbeda.

Bahkan, bisa dibilang tak ada perubahan berarti dari tablet pendahulunya tersebut. Diperkirakan, karena alasan inilah maka LG tidak terlalu banyak gembar-gembor.

LGV498_0301

LG G Pad 2 8.0. menghadirkan tablet berlayar LCD berukuran 8 inci dengan resolusi 800×1200 pixel, sementara CPU yang digunakan adalah quad core dalam paket chipset Qualcomm Snapdragon 400 SoC, dimana clockspeed-nya mencapai 1.2GHz. OSnya sendiri sudah menggunakan Android 5.0. Lollipop, meskipun bukan versi terbaru dari Lollipop 5.1.

Selain itu terdapat pula memori RAM 1.5GB, penyimpanan internal 32GB dan slot microSD. Tenaga dari tablet LG G Pad 2 8.0. ini disokong oleh baterai 4200mAh. Lebih lanjut, tablet teranyar dari LG ini dilengkapi dengan kamera utama 5MP dan kamera selfie 2MP.

img_ft_LGV498

Yang menarik, tablet LG G Pad 2 8.0. ini memiliki port USB 2.0. Seperti yang kita ketahui, tidak banyak tablet yang memiliki port USB dengan ukuran tersebut. Dengan ketersediaan dukungan tersebut, pengguna dapat dengan mudah menyambungkan keyboard eksternal ataupun controller game. Tablet ini juga dilengkapi dengan stylus yang berukuran 3.5mm.

Menurut LG, saat ini tablet LG G Pad 2 8.0. hanya akan dijual di Korea Selatan saja. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan tablet tersebut juga akan merambah pasar Eropa dan Amerika Serikat dalam waktu dekat.

via LG.co.kr
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   WeChat Perkenalkan 5 Games Pertamanya di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × four =