Beranda Berita

Raisa Phone Terjual Habis, OPPO Tutup Tahun 2016 dengan Manis

10
0

Ketika merilis ponsel F1s Raisa Phone pada hari Rabu 7 Desember 2016, OPPO turut membuka keran pre-order untuk perangkat berwarna hitam tersebut di hari yang sama melalui tiga situs belanja online, yakni Elevenia, Blibli, dan Tokopedia. Hebatnya, ponsel yang hanya tersedia sebanyak 6.000 unit ini sudah laku sebanyak 2.000 unit hanya dalam waktu 24 jam sejak sesi pre-order dibuka.

Angka pemesanan terus meningkat sehingga jumlah 6.000 unit yang ditargetkan OPPO akan habis pada 14 Desember, sudah ludes terjual pada tanggal 10 Desember alias lebih cepat 4 hari dari waktu yang diperkirakan. OPPO pun mengumumkan penghentian sesi pemesanan untuk F1s Raisa Phone.

OPPO F1s Raisa Phone

“Waktu pre-order yang kami perkirakan habis di 14 Desember ternyata meleset ke tanggal 10 Desember kemarin,” sebut CEO OPPO Indonesia Ivan Lau, seperti yang dilansir dari KompasTekno.

Peminat smartphone yang mengandalkan penyanyi Raisa Adriana sebagai brand ambassadornya ini memiliki peminat yang berasal dari berbagai kota seperti Jakarta (36%), Surabaya (25%), Bandung (18%), Medan (14%), dan Palembang (7%).

“Hasil penjualan OPPO Raisa Phone menjadi penutup sangat manis bagi OPPO di tahun 2016. Semoga ke depannya kami bisa terus menghadirkan produk-produk yang selalu dinantikan masyarakat Indonesia,” ujar Alinna Wenxin selaku Brand Manager OPPO Indonesia.

via tekno.liputan6.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Foto dan Spesifikasi Oppo R15 Terungkap di TENAA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 3 =