Beranda Berita

Ramadhan Tiba, Tri Tawarkan Paket Nonton Streaming Tanpa Batas Kuota

180
0

Bulan Ramadhan dijadikan momentum bagi Tri untuk kembali menawarkan paket baru. Ada tiga paket value added service yang diluncurkan oleh Tri, salah satunya memberikan streaming video tanpa batas kuota.

David Adiwijaya selaku Head Inbase Marketing Hutchison 3 Indonesia menjelaskan bahwa orang-orang Indonesia selama bulan Ramadhan selain punya kebiasaan memperbanyak ibadah, silaturahmi, juga lebih banyak menggunakan internet.

tri.co.id
tri.co.id

Adapun paket yang ditawarkan, yang pertama khusus untuk yang ingin beribadah. Paket ini dapat diakses di *786#. Di paket ini, pengguna dapat menjumpai aplikasi My Qur’anku, Moslem Daily, tutorial cara memakai hijab yang benar, info ramadhan, dan panduan-panduan lainnya.

Berikutnya, paket Bebas Bicara yang dirancang untuk pengguna yang gemar bersilaturahim dengan keluarga, rekan atau pasangannya.

Paket Bebas Bicara terbagi atas tiga pilihan, yakni Rp 2.500 menelepon 15 menit selama 24 jam; paket Rp 5.000 untuk menelepon 40 menit selama tujuh hari; Rp 15.000 untuk menelepon 120 menit selama 30 hari; dan Rp 30.000 untuk menelepon 250 menit selama 30 hari.

Paket Bebas Bicara dari Tri dapat diakses dengan menggunakan kode sebagai berikut, *123*5*1#.

Paket yang ketiga, yaitu paket MovieMax yang memberikan layanan menonton video streaming di YouTube, Netflix, Hooq tanpa batasan FUP. Hanya saja, ada batasan waktunya, yaitu mulai pukul 00.00 hingga 06.00.

Nah, manakah paket yang paling pas untuk Gadgeteers? Silahkan dipilih sesuai dengan kebutuhan.

via Kompas.com

WN

 

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Luncurkan Skuter Listrik Model Baru, Mi Electric Scooter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 5 =