Beranda Berita

Rancangan iPad Mini Teranyar Menampakkan Diri

2
0

Dalam hitungan beberapa minggu terakhir dunia maya memang tengah disibukan dengan rumor mengenai kedatangan produk Apple terbaru iPhone 6, iPad dan juga iWatch. Beberapa bocoran yang bergulir di jagat maya membuat rasa penasaran banyak pihak mengenai perangkat tersebut kian membumbung tinggi.

Dan tampaknya memang Apple tak hanya melepas iPhone baru di tahun ini. Sebuah rumor dan bocoran baru kembali menyeruak di dunia maya berupa penampakan rancangan perangkat yangdiduga sebagai desain dasar iPad mini tebaru. iPad mini sendiri memang cukup lama tidak mendapat penyegaran baik dari segi desain dan mesin. Alhasil, kemunculan gambar perangkat yang diduga iPad mini ini menjadi kabar yang menarik bagi pecinta gadget.

ipad-mini-soft-640x4802

Dari gambar yang beredar dari sejumlah sumber, perangkat yang diduga iPad mini ini mengusung desain yang sedikit berbeda dari versi sebelumnya. Perangkat ini hadir dengan desain yang lebih lembut dan sudut bulat menyererupai rancangan iPhone 6.

Sekilas desain ini mengingatkan Gadgeteers pada desain iPhone 6 yang juga hadir dengan tepi lebih lembut tidak meruncing yang menjadi cici khas tablet. Diduga perangkat ini didesain oleh Martin Hajek, desainer yang juga mendesain mockup iPhone dan iPad.

Bocoran di dunia maya juga memperlihatkan bahwa iPad mini generasi ketiga ini akan mendapat sentuhan sensor sidik jari Touch ID, fitur serupa yang diusung oleh iPhone 6. Meski perubahan desain pada iPad mini terbaru ini tak terlalu radikal, setidaknya ini bisa menjadi acuran mengenai penampakan iPhone 6 yang juga sedang dipersiapkan oleh Apple. Kemungkinan iPad mini generasi ketiga ini akan meluncur akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Sementara terkait iPhone 6 dan iWatch, sejumlah analis meyakini Apple akan memilih salah satu hari di bulan September atau OktoberĀ  2014 sebagai hari bersejarah bagi kelahiran 2 perangkat tersebut. Kita tunggu saja!

Topik Hot Lainnya:   Advan G1 Hadir dengan Sistem Operasi Indonesia, IDOS

via CultofMac.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − 2 =