Beranda Games

Rasakan Sensasi Jadi Pembunuh Bayaran di Ponsel Dengan “Hitman GO”

4
0

Kenal dengan Hitman? Nama dari sebuah game dan film yang menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran. Ciri khasnya adalah ia tidak memiliki rambut alias botak. Namun uniknya ia dapat menyamar menjadi siapapun dan sulit untuk dikenali.

Pada awalnya, game Hitman sendiri dirilis untuk PC, kemudian berkembang dari PC ke Playstation, dan akhirnya versi ponselnya.

box

Sejujurnya gameplay-nya cukup menarik sehingga tidak mengubah gaya Hitman yang sebenarnya, yaitu undetected. Dengan mengambil bentuk board game dan bentuk 3D membuat permainan ini nyaman untuk dimainkan.

way

Pemain yang merupakan seorang pembunuh bayaran yang bernama Agent 47 ini harus berusaha berjalan melewati penjaga dan membunuh targetnya tanpa ketahuan. Agent 47 dan penjaga ataupun target hanya bisa bergerak melewati garis-garis yang ada pada arena tersebut. Yang artinya pemain harus memiliki cara yang cerdik agar penjaga tersebut dapat disingkirkan atau hanya dilewati begitu saja oleh sang Hitman Agent 47 ini.

hint

Tentunya tidak semua level dan arena memiliki kesulitan yang sama, ada kalanya pemain mendapatkan jalan buntu. Nah, bila sudah begitu hanya tersedia dua pilihan yaitu berpikir keras atau menggunakan bantuan. Ya, layaknya permainan yang lain, Hitman GO ini juga memiliki opsi bantuan.

Game ini tidak gratis, kita bisa mendapatannya di Google Play Store ataupun App Store dengan harga $4,99 atau setara dengan Rp59.000. Namun semua itu akan terbayar ketika Gadgeteers mulai memainkannya. Di samping graphic-nya yang patut diacungi jempol. Ide dari permainan ini pun patut dipuji.

featured image via play.google.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Review Smartphone Termurah dari Samsung, Galaxy J1 Ace

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × two =