Beranda Berita

Rayman Hidup Kembali untuk Perangkat iOS dan Android!

1
0

Apa yang teringat oleh Gadgeteers saat mendengar nama Rayman? Pasti Gadgeteers dulu pernah memainkan game ini dan mempunyai kenangan tersembunyi dengannya. Sejatinya permainan ini diliris oleh Ubisoft pertama kali pada tahun 1995 oleh tangan kreatif Michel Ancel. Game saat itu diperuntukan platform Playstation 1 yang pada tahun-tahun tersebut sedang naik daun.

Nah, sekarang setelah bisa dibilang waktu berlalu 20 tahun. Nama Rayman masih tetap hidup dan belum mati, seri terakhir dari Rayman ini dirilis pada tahun 2013 lalu, dan sekarang seri Rayman hadir kembali untuk perangkat Android serta iOS dengan mengambil nama Rayman Adventures.

SCREEN_01_RA_Metadatas_SL_Intro_PR_209372

Game ini masih mengambil gaya permainan endless run, yang harus Gadgeteers lakukan adalah mengswipe atau tap layar untuk membuat Rayman terus berlari melewati rintangan dan jebakan yang ada. Menurut beberapa review yang diberikan oleh para gamers yang langsung mencoba memainkannya, Rayman Adventure ini akan melatih kepekaan dan ekspetasi Gadgeteers.

Pemain secara perlahan akan dipaksa untuk mengandalkan insting ketimbang berpikir dahulu sebelum menggerakan karakternya tersebut. Hal itu karena game Rayman Adventure ini memiliki tempo permainan yang cukup cepat, sehingga Gadgeteers akan bermain dalam tekanan dan harus mengambil keputusan berdasar tebakan. Cukup menarik bukan?

Game Rayman Adventure ini bisa Gadgeteers dapatkan secara gratis di Google Play Store, dan App Store. Well… tentunya tidak semua permainan seru keluaran Ubisoft itu berbayar lho… buktinya Rayman Adventure ini bisa kita dapatkan secara gratis!

via Ubisoft.com
featured image via play.google.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Telkomsel dan XL Buka Paket Bundling untuk Galaxy S8