Beranda Berita

Razer Blade Pro Bawa Spesifikasi Desktop dalam Bentuk Laptop

12
0

Razer merilis sebuah laptop terbaru bernama Razer Blade Pro yang mereka sebut sebagai “sistem terkuat yang pernah dibuat.” Kalimat yang terdengar berlebihan tersebut menjadi wajar jika Gadgeteers melihat spesifikasi yang ada di dalam Blade Pro: prosesor Intel i7-6700HQ dan GPU NVidia GeForce GTX 1080 versi desktop, RAM 32 GB, kapasitas penyimpanan SSD seluas 512 GB yang bisa ditambah hingga 2 TB, serta dukungan input yang banyak seperti port Thunderbolt 2, 3 buah USB 3.0, HDMI, Ethernet port, headphone jack 3.5mm, dan sebuah card reader.

Razer Blade Pro

Laptop yang memiliki layar sentuh seluas 17.3 inci beresolusi 4K dengan jangkauan warna 100% Adobe RGB ini juga memiliki sebuah keyboard mekanik yang memberikan pengalaman mengetik yang jauh lebih baik daripada keyboard membran (keyboard yang biasa Gadgeteers lihat sehari-hari).

Meskipun memiliki kecanggihan dari sebuah PC desktop yang berukuran jauh lebih besar, Razer Blade Pro tetap terlihat tipis dan ringan, karena bobotnya hanya seberat 3.6 kilogram. Sistem pendingin yang ada di dalam laptop ini juga telah dibuat seoptimal mungkin dengan menggunakan sebuah ruang yang dikhususkan untuk proses penguapan.

Razer Blade Pro

Sayangnya, sebuah laptop yang canggih dan bisa dibawa dengan mudah tentunya akan dibanderol dengan harga yang tidak sedikit. Gadgeteers harus merogoh kocek hingga U$3700 atau sekitar Rp48 juta rupiah!.

Dengan jumlah uang sebanyak itu, Gadgeteers bisa merakit sebuah PC dengan spesifikasi yang sama untuk keperluan gaming ditambah sebuah laptop yang bisa diandalkan untuk kebutuhan portabilitas.

Razerzone.com
WN

Topik Hot Lainnya:   OnePlus 6T Resmi Dirilis dengan Pemindai Sidik Jari di Layar dan Layar Lebih Lebar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − five =