Razer Phone 2 Resmi Rilis dengan Membawa Peningkatan dari Generasi Pertama

    1
    0

    Perusahaan perangkat gaming Razer, kembali merilis ponsel flagship gaming yang kedua yaitu Razer Phone 2. Sesuai dengan namanya smartphone ini merupakan penerus dari generasi pertamanya tahun lalu. Meski dari segi tampilan, Razer masih menawarkan bentuk yang sama dengan pendahulunya. Namun di generasi kedua ini Razer memberikan peningkatan dibeberapa sisi.

    Razer Phone 2 menggunakan prosesor Snapdragon 845 dengan RAM yang masih sama dengan pendahulunya yaitu 8 GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB serta ditopang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Karena ini adalah pnosel gaming, maka Razer Phone 2 pun turut dibekali sistem pendinginan Vapor Chamber yang digunakan untuk menurunkan suhu panas pada ponsel saat bermain game.

    Seperti yang sudah disebutkan di awal, tampilan Razer Phone 2 masih sama denagn geneasi pertama. Hanya saja material belakang digantikan dengan kaca . Razer Phone 2 masih memakai layar berukuran 5,7 inch dan refresh rate 120 Hz. Namun Razer meningkatkan tingkat kecerahan dari sebelumnya 300 nits menjadi 580 nits. Selain itu ponsel ini mendukung HDR.

    Image source : razer.com
    Image source : razer.com

    Beralih ke bagian kamera Razer Phone 2 mendapat peningkatan, kamera utama ponsel gaming ini memakai ual-camera baru dengan kamera 12 MP berlensa wide-angle dan kamera 13 MP dengan lensa telephoto (2x). Keduanya memakai sensor IMX buatan Sony. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan 8 MP.

    Untuk spesifikasi lainnya Razer phone 2 sudah megantongi sertifikat IP67, yang artinya ponsel ini sudah tahan terhadaap debu dan air. Ponsel ini juga sudah mendukung pengisian baterai nirkabel dengan aksesori dock wireless charger khusus yang dilengkapi lampu warna-warni Chroma LED.

    Image source : razer.com
    Image source : razer.com

    Untuk menambah pengalaman bermain Game Razer Phone 2 sudah dibekali audio Dolby Atmos digital surround sound. Dan fingerprint serta USB Type C untuk keamanan dan pengisian daya cepat.

    Smartphone gaming berbasis Android Oreo ini dibandrol seharga $799 atau sekitar Rp12.2 juta. Dan mulai dapat dipesan pada 11 Oktober 2018.

    via Razer.com

    WN

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    11 + 17 =