Meskipun saat ini MOBA dan FPS masih menjadi genre game yang sangat diminati pecinta game, namun game fighting terbaik untuk PC juga tidak kalah menarik untuk dicoba. Sebut saja Mortal Combat dan Tekken yang sudah popular di kalangan pemain game PC sejak bertahun-tahun yang lalu.

Game fighting pertama adalah Mortal Combat 11. NetherRealm Studios selaku developer game ini baru saja merilis Mortal Combat 11 yang masih konsisten menyediakan aksi pertarungan sadis dengan grafik tajam. Penambahan karakter baru dan munculnya karakter lama pada game ini membawa daya tarik tertentu untuk para penikmat game PC.

Game fighting terbaik untuk PC selanjutnya adalah Tekken 7. Yang menarik pada game ini adalah adanya fitur bermain bersama seorang teman secara offline maupun online.  Jika Gadgeteers ingin memainkan Tekken 7 secara serius, tersedia kompetisi esport game ini hingga tingkat internasional.

Yang tidak kalah menarik adalah Street Fighter V yang dapat Gadgeteers mainkan secara online maupun offline. Gadgeteers akan menemukan karakter lawas dan juga baru pada game ini.

Game fighter terbaik untuk PC yang terakhir adalah Dragon Ball Fighter Z. Menariknya, game ini bisa Gadgeteers mainkan dengan formasi 3 vs 3 dan akan menambah keseruan pengalaman bermain.

Itulah rekomendasi dua game fighting terbaik untuk PC yang sangat layak Gadgeteers coba selain game genre MOBA atau FPS.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.

Latest posts by Meri Puspita (see all)