Beranda Games

Remake Gears of War: Ultimate Edition Berukuran 7 Kali Lebih Besar

4
0

Bagi Gadgeteers penggemar permainan tembak-tembakan gaya third person shooter mungkin tidak akan asing lagi dengan nama Gears of War. Game bergenre third person shooter ini pertama kali diliris pada tanggal 7 November 2006 silam, dan sejauh ini sudah memiliki sampai lima seri, termasuk Gears of War: Judgment dan Gears of War 4 yang belum diliris.

9 tahun kemudian pada acara E3 2015 Microsoft. Gears of War memiliki versi remake dan menambahkan kata Ultimate Edition di belakangnya. Gears of War kali ini hadir untuk platform Xbox One dan karena ini adalah Ultimate Edition, maka di dalamnya sudah termasuk lima chapter yang terpisahkan di Xbox 360 pada mode campaign. Selain itu juga pemain yang membeli Gears of War Ultimate Edition ini dapat bermain di mode multiplayer Gears of War 4 Beta yang rencananya bakal diliris pada tahun 2016 nanti.

large_hazing_xboxone-1e73d625110c43c5ae7c5670dbf24b19
gearsofwar.com

Nah, Gears of War Ultimate Edition ini juga rencananya akan ada dalam versi Microsoft Windowsnya, jadi untuk Gadgeteers yang termasuk penggemar Gears of War tetapi tidak memiliki platform Xbox One masih tetap bisa memainkannya lewat komputer.

Namun bukan itu yang membuat Gears of War versi remake ini menjadi menarik. Versi original Gears of War yang tersedia untuk platform Xbox 360 dan Micosoft Windows pada tahun 2007-nya hanya akan menghabiskan 6.27GB dari memori penyimpanan yang Gadgeteers miliki, tapi kalau Gears of War Ultimate Edition ini akan menghabiskan 44.42GB dari memori penyimapanan yang kita miliki.

large_brumak_xboxone-5cc44a30feca4cb99408d72e8b73d2c5
gearsofwar.com

Tentunya bila melihat angka tersebut, kita bisa melihat bahwa ada perbedaan yang jauh dalam kapasitas memori yang dimiliki kedua permainan ini, 7 kali lipat! 44.42GB bukanlah sebuah angka yang kecil dan kapasitas yang tidak bisa semua orang miliki. Untuk dapat memainkan Gears of Wars Ultimate Edition ini Gadgeteers sekiranya harus membayar sekitar $39.99 atau setara dengan Rp532 ribu bila melihat harga yang ada di US sana.

Topik Hot Lainnya:   Angry Bird 2 Sudah Bisa Kamu Mainkan

Selain harus mempersiapkan uang, kita juga harus mempersiapkan memori nih agar dapat memainkan versi remake dari Gears of War Ultimate Edition ini.

via NDTV.com
featured image via gearsofwar.com
diedit oleh Winarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 2 =