Beranda Berita

Resmi Diluncurkan, OxygenOS Buatan OnePlus Sudah Bisa Dijajal

4
0

Pada bulan Februari kemarin, OnePlus perkenalkan tim OxygenOS kepada kita dan juga mengganti logo lama dengan yang baru. Nah, sejak saat itu tim OxygenOS terus bekerja untuk menghadirkan OxygenOS kepada kita. Penantian itu berakhir sudah. Beberapa hari yang lalu OxygenOS resmi diluncurkan.

its here

Sistem operasi yang bekerja berbasiskan Android 5.0.2 ini sudah bisa digunakan oleh para pengguna smartphone OnePlus One. Dengan OS terbarunya OnePlus mengatakan bahwa ponsel mereka akan bekerja lebih ringan dengan fitur dan update yang lebih prioritas.

Tak hanya ringan dan membawa fitur-fitur inti, custom OS ini juga membuat ponsel OnePlus One menjadi lebih hemat daya sehingga mampu beroperasi dalam waktu yang lebih lama.

feature

Terdapat beberapa fitur yang menarik pada OS ini, bisa dibilang semuanya ditambahkan berdasarkan pengalaman penggunaan dari OS Android, sehingga Oxygen hanya menyelaraskan dan membuatnya lebih baik. Fitur-fitur tersebut antara lain gesture, customization, dan quick setting serta tak lupa fungsi file manager yang serba guna.

Untuk pemasangannya, saat ini OxygenOS baru dapat diunduh dengan mengunjungi website-nya di sini dan di sana sudah disediakan panduan pemasangan ke perangkat pengguna.

via OnePlus.net
featured image via vcpost.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   HTC Rilis Video Teaser One M10