Beranda Berita

Resmi Dirilis, LG Stylus 2 Plus Tawarkan Kecepatan & Jepretan yang Lebih Kinclong

3
0

Pada awal tahun ini LG telah mengumumkan kehadiran LG Stylus 2, tapi sayangnya pada saat pengumuman tersebut, ketersediaan perangkat tidak disebutkan. Namun jika perangkat tersebut tidak berhasil membuat Gadgeteers jatuh hati, LG punya sesuatu yang baru, yaitu LG Stylus 2 Plus yang tampaknya bakal dijual ke seluruh dunia.

Menurut LG, penjualan Stylus 2 Plus akan dimulai di Taiwan. “The LG Stylus 2 Plus, edisi terbaru dari format seri Stylus yang lebih besar, di mana peluncuran global hari ini diawali dari Taiwan. LG Stylus 2 Plus akan menjumpai pelanggan di pasar-pasar utama lainnya di Asia, Amerika Selatan, Eropa dan Amerika Utara tak lama berselang.”

lg_stylus_2_plus-640x606

Jika mengulas soal spesifikasi, LG Stylus 2 Plus menampilkan layar Full HD berukuran 5.7 inci dan membawa prosesor octa-core yang diklaim menghasilkan kecepatan clock 1.4GHz. LG dipastikan bakal menawarkan dua konfigurasi, yaitu RAM 2 dengan penyimpanan internal 16GB atau RAM 3GB dengan penyimpanan internal seluas 32GB.

Konfigurasi ini juga berlanjut ke sektor kamera. Varian 2GM akan menghadirkan kombinasi kamera 13MP plus 5MP. Sementara varian 3GB naik menjadi 16MP dan 8MP. Sayangnya belum ada informasi resmi dari LG perihal harga jual kedua model LG Stylus 2 Plus.

Stylus 2 Plus merupakan perangkat kedua yang dilepas oleh LG dalam hitungan satu minggu terakhir. Sebelumnya mereka secara diam-diam telah merilis X Power dan X Style yang memulai debut di Ukraina.

via LGnewsroom.com

WN

Topik Hot Lainnya:   Asus Meluncurkan N45SF Untuk Pencinta Musik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − three =