Beranda Berita

Resmi Diumumkan, Apple TV Terlihat Lebih Modis

4
0

Setelah lama dinanti, akhirnya Apple TV pun hadir di hadapan para penggemarnya. Dengan dukungan sistem operasi modern terbaru yaitu tvOS membuat perangkat terbaru ini terintegrasi dengan App Store dan Siri, menghadirkan berbagai hiburan yang menyajikan pengalaman berbeda.

Yap, pengguna Apple TV tersebut kini dapat memainkan games yang berbasis gerakan sederhana seperti Guitar Hero, Rayman, dan lain sebagainya.

remote

Tidak hanya itu, diumumkan bersama iPhone 6s, salah satu yang menarik dari Apple TV ini sekarang tersedianya remote bagi si gadis kecil Siri. Bentuknya memang seperti kebanyakan remote, namun yang membedakan adalah tombol di remote tersebut. Di bagian atas terdapat sebuah tempat seperti track pad lalu di bagian bawahnya terdapat beberapa tombol yang salah satunya berfungsi untuk memanggil si gadis kecil Siri.

Bisa dibilang Siri kini sangat berperan untuk Apple TV. Dengan bantuan Siri, kita bisa mencari atau memainkan film dengan genre yang kita suka dan atau meminta film yang sedang dimainkan tersebut direwind dan forward.

ss1

Secara fisik, Apple TV memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dari sebelumnya namun untuk spesifikasinya kini Apple TV menggunakan konektivitas Bluetooth 4.0 yang dengannya menjamin koneksi cepat. Selain itu didukung juga oleh prosesor A8 64bit yang kapasitas memori dalamannya terdiri atas dua pilihan yaitu 32GB dan 64GB.

Untuk harganya sendiri di website resmi Apple tertera dimulai $149 atau setara dengan Rp2,1 juta-an. Harga tersebut mungkin untuk perangkat yang berkapasitas memori 32GB sedangkan untuk kapasitas 64GB nya sepertinya akan dihargai $199 atau setara dengan Rp2,8 juta.

via Apple.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Sukses Jual 61 Juta Unit iPhone, Apple Lampaui Ekspektasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 4 =