Beranda Berita

Resmi Diumumkan, Ini Kelebihan Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+

1
0

Perangkat terbaru dari Samsung yaitu Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ resmi diperkenalkan ke publik. Di Amerika Serikat sana, kedua perangkat tersebut akan mulai dijual pada tanggal 21 Agustus mendatang. Dan untuk sementara kita bisa pelajari apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh kedua ponsel berlayar lebar ini.

Nah untuk mereka yang tertarik membeli ponsel ini kelak bila sudah mencapai Indonesia, di bawah ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh kedua perangkat tersebut bila dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy S6 Edge.

Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy 5

Lebih ringan dan tipis – Mungkin kata-kata tersebut lah yang pantas diucapkan pertama kali ketika melihat dan memegang langsung Samsung Galaxy Note 5 ini. Tanpa mengorbankan layar selebar 5.7 Inci-nya Samsung berhasil membuat seri Note nya tersebut lebih tipis dan ringan daripada sebelumnya.

S-Pen lebih pintar – Fitur yang kedua ini mungkin akan lebih disukai oleh mereka yang hobi surfing di internet. Karena kali ini dengan menggunakan S-Pen, Gadgeteers dapat men-screen capture seluruh konten yang ada di website dari atas sampai bawah sekaligus. Selain itu juga Gadgeteers tetap dapat melakukan aktifitas seperti menulis notes di ponsel walau layar ponsel dalam keadaan mati.

Kamera lebih bagus – Salah satu fitur yang paling banyak dilihat oleh para pengguna ponsel yaitu kamera. Kali ini Samsung memberikan kamera berkekuatan 5MP di bagian depan. Hal tersebut sepertinya akan menarik minat mereka para pencinta selfie. Selain untuk foto selfie juga, kamera ini mampu melakukan video selfie dengan kualitas bagus.

Samsung Galaxy Note S6 Edge+

Samsung S6 Edge+

Performa lebih nendangĀ – Kata-kata tersebut mungkin sedikit aneh, namun serius deh! Samsung Galaxy Note S6 Edge+ ini disinyalir akan menyajikan kesenangan yang lebih ketimbang pendahulunya. Dengan RAM 4 GB yang memumpuni perangkat ini memainkan permainan-permainan berat serta dengan layar quad-HD super AMOLED kerapatan 518 ppi membuat bermain game HD berasa lebih nyata.

Topik Hot Lainnya:   Hore! Update Android 6.0.1 Marshmallow untuk Samsung Galaxy S5 Dirilis Global

Fitur video berkualitasĀ – Samsung Galaxy Note S6 Edge+ ini memiliki kamera berkekuatan 16 MP di bagian belakang dan kamera berkekuatan 5 MP di bagian depan. Sama seperti Samsung Galaxy Note 5 tadi, kamera di bagian depannya dapat merekam video selfie berkualitas bagus dengan beberapa mode menarik yang dimilikinya yaitu video collage.

via Samsung.com
featured image via siriusbuzz.com
diedit oleh WN