Beranda Berita

Respon Pasar Oke, Mito Tambah Stok Android One Sebanyak 5.000 Unit

3
0

Mito menjadi satu dari tiga brand lokal yang memboyong smartphone Android One ke Indonesia selain Evercoss dan Nexian. Perangkatnya sendiri, Mito Impact sudah mulai mengudara sejak Jumat lalu di Blibli.com. Respon masyarakat terhadap smartphone perdana Android One tersebut sepertinya seramai berita yang berseliweran di media-media online. Blibli mengklaim bahwa stok perdana Mito Impact sudah terjual di hari pertama penawaran pre-order.

Untuk memenuhi permintaan yang dinilai masih tinggi, Mito sudah kembali menambah stok baru sebanyak 5.000 unit.

Hanya saja jika pada pre-order sebelumnya Mito Impact dijual Rp 699.000, di sesi berikutnya, perangkat dibanderol lebih mahal yakni Rp 999.000. Menurut rencana, jumlah 5.000 unit Mito Impact tersebut disiapkan untuk memenuhi pemesanan hingga akhir Februari 2015.

MITO-Impact-BliBli-GG

Berikutnya jika stok tersebut ludes terjual, Mito akan kembali menyediakan stok baru namun dengan harga normal Rp 1,2 jutaan.

Mito Impact membawa spesifikasi yang sama dengan dua brand lainnya, dimulai dari layar 4.5 inci dengan resolusi 854×480 pixel. Jeroan perangkat tertanam prosesor quad-core ARM Cortex A7 1,3 GHz, RAM 1GB, penyimpanan internal 8 GB, baterai 1.700 mAh, serta kamera utama 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel.

Menariknya, Mito Impact dan seluruh smartphone Android One sudah membawa OS Android 5.1 Lollipop yang merupakan versi terbaru. Ke depan nanti, seluruh pengguna Android One akan memperoleh update langsung dari Google.

via Tekno.kompas.com

Topik Hot Lainnya:   Dibandrol Rp2.3 Juta, Xiaomi Redmi S2 Hadir dengan Kamera Ganda dan Snapdragon 625

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × five =