Beranda Advertorial

Review Acer Aspire Switch 10E

7
0

Ketika spAcer ingin membeli sebuah gadget untuk menemani aktivitas sehari-hari, tentunya spAcer memiliki berbagai macam kriteria. Desain yang menarik, bisa diandalkan di segala situasi, dan tentu saja harganya yang terjangkau. Sekarang, spAcer tidak perlu pusing lagi mencari gadget yang bisa memenuhi semua kriteria itu karena sudah hadir Acer Aspire Switch 10E. Sebuah notebook hybrid yang bisa juga digunakan sebagai tablet, tent mode, ataupun display mode. Jadi spAcer akan menemukan banyak fungsi sekaligus di dalam 1 perangkat. Menarik bukan spAcer?

Desain yang Penuh Warna dan Menarik Mata

Switch-10E-Textile-Cover-GG
Aspire Switch 10E merupakan hasil dari sebuah konsep desain tekstil yang membuat terlihat lebih dinamis, tidak hanya membuatnya enak dipandang, corak tekstil pada cover Switch 10E juga membuat perangkat ini mantap untuk digenggam karena tidak mudah selip, sehingga sangat cocok untuk dibawa ke manapun oleh spAcer ketika sedang beraktivitas. Switch 10E memiliki 3 pilihan warna stylish (Coral Red, Moonstone White, dan Peacock Blue) yang bisa spAcer pilih sesuai preferensi spAcer.

4 Mode Transformasi untuk Segala Situasi

Switch-10E-4-Mode-GG
Tidak hanya handal dalam soal penampilan, Acer Aspire Switch 10E juga siap menemani aktivitas spAcer dalam berbagai macam situasi dengan pilihan transformasi dalam 4 mode. Ketika spAcer membutuhkan sebuah alat untuk meningkatkan produktivitas kerja, Switch 10E bisa digunakan dalam notebook mode dengan keyboard-nya yang begitu nyaman untuk ditekan. Ketika spAcer sedang bersantai menikmati hiburan di Switch 10E, perangkat ini bisa digunakan dalam tablet mode yang sangat fleksibel untuk digunakan di mana saja. Di kafe, kantor, tempat umum, ruang tamu, tempat tidur, you name it!

Tent mode dan display mode sangat cocok ketika spAcer sedang ingin menikmati tontonan di Switch 10E tanpa harus memegangnya. spAcer tinggal menyatukan layar 10E dengan docking-nya dan melipatnya dalam mode yang diinginkan. Mudah bukan? Selain itu, mode tent dan display ini juga sangat cocok digunakan ketika kita ingin mempresentasikan sesuatu kepada klien maupun rekan kerja. Selain memudahkan proses presentasi, spAcer juga akan terlihat fleksibel dan cerdik dalam memanfaatkan teknologi.

Topik Hot Lainnya:   5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui dari Telkomsel 4G LTE

Aman dengan Teknologi Snap Hinge 2

Switch-10E-Snap-Hinge-GG
Acer Aspire Switch 10E dilengkapi dengan teknologi Snap Hinge 2 pada docking-nya agar spAcer benar-benar nyaman pada saat menggunakannya. Dengan teknologi ini, spAcer akan dimudahkan ketika berganti mode secara cepat karena docking-nya memiliki sistem magnetik yang akan menarik tablet ke posisi yang pas ketika didekatkan. Saking mudahnya, spAcer sudah tidak perlu melihat docking-nya lagi ketika ingin berganti mode setelah beberapa kali menggunakannya. spAcer juga tidak perlu takut kalau tablet ini akan lepas dari docking-nya secara tiba-tiba karena magnetnya cukup kuat, tapi tidak akan menyusahkan kalau memang ingin dilepas.

Ketika spAcer hanya ingin membawa Aspire Switch 10E sebagai tablet saja, spAcer tidak perlu takut untuk meninggalkan docking-nya di rumah, karena data di dalamnya sudah terlindungi dengan Acer SwitchLock. Sistem keamanan dari Acer ini akan menjamin data spAcer tidak akan bocor walaupun harddisk-nya dicabut dari dalam docking.

Performa Handal dengan Intel Quad Core

Switch-10E-Performa-GG
Acer Aspire Switch 10E tidak hanya handal di luar, tetapi juga handal di dalam. Aspire Switch 10E didukung Intel Quad Core yang memberikan performa tinggi saat multitasking, multimedia, web browsing, ataupun bermain game. Dengan menggunakan Intel HD Graphics, Aspire Switch 10E mampu menjalankan game yang sangat populer untuk dimainkan bersama teman spAcer, yaitu Pro Evolution Soccer 2015. Kehandalan tingkat tinggi seperti ini juga dilengkapi dengan baterainya yang bisa bertahan hingga 12 jam penggunaan.

Pengalaman spAcer dalam bermain ataupun kegiatan lainnya di Aspire Switch 10E juga akan semakin menyenangkan karena layar sentuhnya yang memiliki resolusi 1280×800 sudah menggunakan teknologi IPS sehingga gambar bisa dilihat dari berbagai sudut tanpa mengalami distorsi. Keindahan kualitas gambar di Switch 10E juga bisa dinikmati dalam waktu lama oleh spAcer tanpa harus takut akan sindrom mata lelah. Itu dikarenakan layar Aspire Switch 10E sudah menggunakan teknologi Acer Bluelight Shield Technology yang mereduksi emisi cahaya biru penyebab mata mudah kelelahan mata. Tidak hanya itu, layar di Aspire Switch 10E juga memiliki fitur LumiFlex yang membuat warna yang menjadi lebih kontras dan optimal untuk digunakan di luar ruangan. Canggih kan spAcer?

Topik Hot Lainnya:   Aksesoris Smartphone atau Tablet Wajib Pekerja Kantoran

Tidak hanya bisa dinikmati secara visual, Aspire Switch 10E juga akan memanjakan telinga spAcer karena memiliki 2 buah speaker stereo yang menghadap ke depan. Speaker yang menghadap ke depan masih menjadi teknologi yang terdepan dilengkapi dengan suara yang langsung mengarah ke telinga kita, tentunya pengalaman hiburan akan menjadi lebih maksimal.

Bukan Notebook Biasa

Switch-10E-Ports-GG
Semua port input dari Acer Aspire Switch 10E berada di sisi layarnya, sehingga hanya meninggalkan sebuah lubang USB pada dockingnya. Aspire Switch 10E juga dilengkapi dengan port micro USB, di mana akan mempermudah spAcer pada saat ingin charge bahkan Aspire Switch 10E bisa di-charge dengan power bank.

Keunikan Switch 10E lainnya adalah adanya 2 kamera di tablet ini, yaitu di bagian depan dan belakang. Dengan keberadaan 2 kamera, spAcer bisa menyesuaikan kedua penggunaan kamera itu tergantung situasi yang ada. Ketika ingin mengabadikan momen yang berharga, spAcer bisa menggunakan kamera belakang. Dan ketika sedang mengobrol bersama teman atau keluarga lewat video call, spAcer tinggal menggunakan kamera depan.

Acer Aspire Switch 10E adalah salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan oleh spAcer yang memiliki aktivitas yang dinamis. Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan oleh Switch 10E, spAcer tidak perlu khawatir akan dibatasi oleh teknologi yang pas-pasan. Memang sudah seharusnya teknologi digunakan untuk mendukung aktivitas penggunanya, bukan malah membatasi. Setuju, spAcer?


Spesifikasi
1.83GHz Intel Quad-core Z3735F processor, 2GB DDR3 RAM, 32GB eMMC + 500GB storage, Intel HD Graphics with 3D Graphics Hardware Acceleration, 2MP rear + 2MP front camera, WiFi b/g/n, Bluetooth 4.0, dynamic stereo sound with dual front facing speakers, microHDMI, up to 128GB microSD slot, microUSB 2.0, full-size USB 2.0, 8.060mh battery, 10.1-inch HD (1280×800) IPS multi-touch display, Windows 8.1 asli

Sensor : Accelerometer (G-sensor), Ambient light
Dimensi : 262 x 180 x 10.95mm (pad); 262 x 180 x 25.75mm (pad+dock)
Bobot : 630g (pad); 1.28kg (pad+dock)