Beranda Advertorial

Review Acer Liquid Z320 : Smartphone Orang Indonesia

13
0

Terus meningkatnya penggunaan media sosial, chatting dan belanja daring di Indonesia mendorong semakin banyak orang untuk menggunakan smartphone. Itulah sebabnya mengapa Acer Liquid Z320 disebut Smartphone-nya Orang Indonesia. Acer menghadirkan Liquid Z320 sebagai solusi untuk upgrade gadget dengan harga yang terjangkau. Yuk kenali lebih jauh..

Layar yang Nyaman untuk Kebutuhanmu

Dengan ukuran hanya 4.5-inch, layar Liquid Z320 mudah dioperasikan dengan satu tangan oleh banyak orang Indonesia yang memiliki ukuran telapak tangan yang tidak terlalu besar. Didukung dengan resolusi 854×480 pixel membuat penggunaan daya baterai cenderung lebih hemat dibandingkan dengan smartphone dengan resolusi layar yang lebih tinggi namun masih cukup rapat untuk ukuran layarnya.

Acer-Liquid-Z320-GG

Penggunaan jenis layar In-Plane Switching (IPS) membuat layar Liquid Z320 dapat terlihat dengan jelas meskipun Gadgeteers berada di bawah terpaan terik sinar matahari yang bersinar. Teknologi IPS ini juga yang membuat smartphone ini masih dapat terlihat dengan jelas pada sudut pandang yang ekstrem sekalipun.

Untuk membuat Gadgeteers nyaman memandang Liquid Z320 dalam jangka waktu lama, Acer menyematkan teknologi BluelightShield yang jika dinyalakan dapat mengurangi emisi cahaya biru dari layar yang berpotensi membuat mata pengguna jadi cepat lelah.

Performa Multi-tasking dan Internet Handal

Liquid Z320 multitasking GG

Dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.1GHz dari Qualcomm pada Liquid Z320 membuat konsumsi daya baterai yang relatif irit dan RAM seluas 1GB serta kapasitas penyimpanan internal 8GB yang dapat diperluas dengan microSD, hal ini dinilai sudah sangat cukup untuk mendukung beberapa aktivitas kebanyakan orang Indonesia sehari-hari sekaligus seperti media sosial, chatting dan browsing.

Meski belum mendukung 4G LTE, Liquid Z320 sudah mendukung kecepatan internet seluler HSDPA yang dalam keadaan ideal mampu mencapai kecepatan hingga 42Mbps. Dengan konsumsi daya baterai yang lebih kecil, Namun HSDPA sudah mampu mengakomodasi kebutuhan-kebutuhan banyak orang Indonesia seperti chatting, browsing dan bermedia sosial.

Kualitas Suara Terbaik di Kelasnya

Liquid Z320 DTS Sound GG

Menjalankan aplikasi pemutar musik di smartphone adalah hal biasa namun jika smartphone tersebut ditemani dengan DTS Sound, maka akan terasa spesial. Dengan menggunakan DTS Sound suara menjadi sangat jernih dan detail suara akan lebih terasa.

Fitur DTS Studio Sound mampu memberikan Gadgeteers pilihan preset equalizer untuk memperkaya fitur musikalitas pada Liquid Z320 dan suara yang lebih dinamis. Mendengarkan musik melalui earphone bawaan pun sangat memuaskan, teman handal bagi Gadgeteers yang suka mendengarkan musik dalam perjalanan.

Aman untuk Anak

Liquid-Z320-Kids-Mode-GG

Tak perlu merasa khawatir saat anak, keponakan atau adik ingin meminjam Liquid Z320 milik Gadgeteers. Smartphone ini memiliki fitur Kids Center, sebuah ekosistem yang dirancang khusus untuk anak-anak. Fitur Kids Center menawarkan beragam konten baru khusus anak-anak setiap harinya baik yang gratis maupun berbayar baik video Youtube atau game.

Fitur ini juga memungkinkan orang tua untuk mengatur situs web apa saja yang boleh dikunjungi dan berapa lama waktu yang dimiliki si anak untuk bermain-main dengan smartphone ini. Selain itu, untuk memaksimalkan potensi kreativitas anak, Kids Center di Liquid Z320 juga menyediakan aplikasi untuk menggambar, mewarnai dan kamera khusus anak yang dilengkapi dengan berbagai macam pilihan latar belakang dan stiker. Jadi jangan khawatir jika Liquid Z320 ini dimainkan oleh anak kecil, karena sudah sangat aman dari konten yang tidak diinginkan.

Ikuti di sini: Lomba Menulis Blog Berhadiah Acer Liquid Z320 & Jutaan Rupiah!


Gourmet Mode untuk Kamu yang Suka Motret Makanan

Z320-Gourmet-Mode-GG

Bagi sebagian besar pengguna smartphone, mengabadikan makanan menjadi ritual yang wajib dilakukan sebelum mulai makan apalagi ketika sedang berada di kafe atau restoran. Fitur Gourmet Mode yang biasa hadir pada smartphone kelas atas, kini hadir pada Liquid Z320 sehingga memungkinkan Gadgeteers untuk mendapatkan foto makanan yang terlihat lebih enak.

Hanya dengan sekali klik logo Gourmet Mode pada layar preview kamera lalu smartphone dengan kamera depan beresolusi 5MP ini akan segera bekerja menganalisa fokus dan menyesuaikan temperatur warna pada makanan sehingga menghasilkan foto makanan yang tampak lebih lezat dari aslinya. Bagikan foto makananmu di media sosial atau blog kuliner segera!

Elegan & Nyaman Digenggam

Liquid Z320 Genggaman GG

Bagian belakang Liquid Z320 menggunakan desain hairline brush sehingga memberikan kesan visual yang kokoh. Desain rangka belakang dirancang melengkung sehingga Gadgeteers akan merasa nyaman saat menggenggam smartphone ini dengan satu tangan. Frame tengah yang terbuat dengan proses NCVM (non-conductive vacuum metalizing) memperkuat kesan elegan pada desain smartphone berbobot hanya 142 gram ini.

Penasaran ingin mencoba langsung Liquid Z320? Dengan harga hanya Rp 999 ribu , Gadgeteers dapat memperoleh smartphone dual SIM yang berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop . Dapatkan segera Acer Liquid Z320 di toko handphone terdekat atau e-commerce favoritmu, Gadgeteers

Spesifikasi Acer Liquid Z320 :
1.1GHz quadcore Qualcomm MSM 8209, 1GB RAM, 8GB storage, 5MP rear camera with autofocus & LED flash + 2MP fixed focus, WiFi b/g/n, Bluetooth 4.0 EDR, GPS/AGPS, microSD slot, microUSB slot, 3.5mm audio jack, DTS Studio Sound, Dual SIM Card, 2.000mAh battery, 4.5-inch (854×480) IPS display, Android 5.1 Lollipop + Liquid UI

Sensor : Light sensor, G sensor, Proximity sensor;
Dimensi : 136 x 66.5 x 9.6mm;
Bobot  : 142 g (dengan baterai)

Topik Hot Lainnya:   Update Android Lollipop untuk LG L90 Resmi Digulirkan