Beranda Review

[REVIEW] Adu Kepintaran Bersama Teman dengan Game Duel Otak

31
0

Apa yang Gadgeteers biasa lakukan untuk mengisi waktu luang? Kebanyakan mungkin mengisi waktu luang dengan bermain game. Tentu saja bermain game itu boleh, tapi akan lebih baik jika game tersebut dapat menambah pengetahuan Gadgeteers.

Permainan seperti itu contohnya adalah game tentang solving puzzle, quiz, dan lain sebagainya, sebuah game yang memiliki genre arcade atau trivia.

duelotak

Tidak lama ini muncul sebuah game yang sekarang jadi hits. Namanya adalah Duel Otak. Seperti namanya, dalam permainan ini Gadgeteers tidak bermain sendirian. Pemain akan bertarung mengadu kecerdasan dan pengetahuan umum mereka dengan orang lain.

IMG_20151115_162210

Nah, Duel Otak ini memiliki enam ronde dengan total pertanyaan 18. Yang artinya satu ronde-nya memiliki 3 pertanyaan. Tiap materi atau kategori pertanyaan akan berbeda tiap ronde-nya, tergantung apa yang pemain dan atau lawan pemain sukai. Di sana terdapat berbagai macam kategori, seperti politik, film, video games, seputar dunia, dan lain sebagainya.

Tidak semua pertanyaan dalam permainan Duel Otak ini serius, kadang Gadgeteers juga harus mengasah kreatifitas dan berpikir out of the box untuk dapat menjawab pertanyaan yang berbau nyeleneh. Mengapa begitu? Karena tidak semua pertanyaan disediakan oleh permainan ini, sebagai pemain Gadgeteers juga dapat mengajukan sebuah pertanyaan.

IMG_20151115_162303

Yang membuat menarik dari pemainan ini adalah terdapat mode chatting sehingga kita bisa chatting dengan teman kita sebagai lawan sehabis atau sebelum berduel. Selain itu kita juga bisa mengasah kreatifitas dengan mendesign karakter Duel Otak ini sendiri.

duel

Untuk dapat bermain Duel Otak Gadgeteers harus memiliki konektifitas internet. So far Duel Otak ini memiliki nilai hampir sempurna 9 dari skala 10, karena dapat membuat kita ketagihan sampai lupa waktu dan lupa juga bahwa kita bermain hanya untuk mengisi waktu luang.

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Fallout Shelter, Seni Bertahan Hidup di Akhir Dunia

Duel Otak tersedia untuk semua perangkat yaitu iOS, Android, dan Windows Phone. Beruntungnya kita bisa mendapatkan permainan ini secara gratis. Bila tertarik Gadgeteers dapat mengunduhnya di Google Play Store untuk pengguna Android, App Store untuk pengguna iOS dan Windows Store untuk pengguna Windows Phone.

diedit oleh WN