Beranda Review

[REVIEW] Angkot The Game: Gemetz Versi Mobile

108
0

Gadgeteers pasti mengenal apa itu Angkot. Ya, kendaraan umum ini merupakan singkatan dari Angkutan Kota. Ternyata, pada sekitar tahun 2008 lalu, sebuah developer tanah air menghadirkan game PC yang bernama Angkot The Game.

Seperti namanya, dalam pemainan tersebut Gadgeteers akan berperan sebagai supir angkot dan mempunyai misi untuk mendapatkan penumpang sebanyak mungkin demi memenuhi setoran.

screenshot_2016-09-25-08-41-54

Ternyata sekarang ini, permainan Angkot The Game tidak hanya tersedia untuk PC saja. Melainkan ada versi untuk ponselnya. Dengan mengambil nama yang sama yakni Angkot The Game, Gadgeteers akan bermain sebagai supir angkot dan harus mendapatkan penumpang yang banyak untuk mendapatkan uang.

screenshot_2016-09-25-08-43-22

Angkot The Game versi mobile ini cukup simple. Permainan ini akan berjalan dari kiri ke kanan dan yang Gadgeteers harus lakukan hanyalah mentap layar serta swipe ke atas maupun ke bawah untuk menghindari rintangan yang ada. Rintangan tersebut biasanya berupa kendaraan lain dan jalan rusak.

Di tengah jalan, ketika Gadgeteers menemukan penumpang, tekan layar bagian kiri untuk mengrem dan mempersilahkan penumpang untuk naik. Sama halnya juga bila ada penumpang yang ingin turun, Gadgeteers terlebih dahulu harus berhenti untuk mendapatkan koin. Ingat! Jangan terlalu jauh menurunkan penumpang, karena itu dapat berpengaruh terhadap koin Gadgeteers.

screenshot_2016-09-25-08-42-11

Di kiri atas layar terdapat bar yang menunjukan health dari angkot. Health bar tersebut akan berkurang bila Gadgeteers menabrak sesuatu. Selain itu ada juga indikator bensin. Nah, untuk yang ini memang paling krusial, karena bisa disebut untung-untungan. Usahakan bensin tetap terisi, karena bila tidak permainan akan cepat berakhir.

screenshot_2016-09-25-08-43-56

Bisa dikatakan, tantangan paling besar dalam permainan Angkot The Game: Gemetz ini bukanlah kendaraan lain atau jalan rusak melainkan bensin itu sendiri. Karena tidak jarang, ketika kita kehabisan bensin tidak menemukan adanya pom bensin. Maka dari itu, sebisa mungkin memanfaatkan pom bensin yang ada.

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Serunya Bermain Lagu Nge-beat dengan Beat Stomper

Angkot The Game: Gemetz ini sebenarnya masih dalam versi beta. Oleh karena itu, dirasa masih ada yang kurang. Seperti sedikit tantangan, tidak munculnya misi, dan lain sebagainya. Diharapkan, setelah versi beta lepas, Angkot The Game: Gemetz ini menjadi lebih menarik lagi. Permainan yang sudah diunduh sekitar 10 ribu sampai 50 ribu orang ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − four =