Beranda Review

[REVIEW] Baca Berita Bisa Dapat Pulsa Gratis dengan Aplikasi KUBIK

74
0

Bila dibandingkan dengan negara lainnya, minat membaca di Indonesia masih dapat dikatakan tergolong relativ kecil. Mungkin karena latar belakang tersebut lah, salah satu aplikasi baca berita yang bernama KUBIK memberikan hadiah bagi para pembacanya. Yap, benar! Hanya dengan membaca berita dengan aplikasi ini, Gadgeteers dapat mendapatkan pulsa gratis, paket data dan juga Diamond Mobile Legends lho!

Sang developer dari aplikasi KUBIK News ini menghadirkan fitur yang dapat meningkatkan minat baca seseorang. Fitur tersebut yakni poin. Menariknya, poin tersebut dapat Gadgeteers ubah ke dalam saldo rupiah dan dapat kita gunakan untuk membeli pulsa, paket data, maupun diamond Mobile Legends.

PicsArt_07-15-11.40.11

Cara menggunakan aplikasi KUBIK ini tidak tergolong sulit. Malah dapat dikatakan sama saja dengan aplikasi baca berita lainnya yang beredar di store kesayangan Gadgeteers. Pada awal pertama kali membuka aplikasi ini, pengguna dapat melakukan registrasi member dengan menghubungkannya melalui akun Google maupun Facebook. Tentunya cara ini begitu mudah dan Gadgeteers tinggal memilih akun media social mana yang ingin dihubungkan dengan aplikasi KUBIK ini.

Selanjutnya, tidak ada pemilihan kategori berita atau lain sebagainya, pengguna dapat langsung membaca berita pilihannya berdasarkan kategori yang sudah disediakan oleh KUBIK News sendiri. Antara lain yakni berita terbaru, berita terpopuler dan berdasarkan kategori berita.

PicsArt_07-15-11.40.56

Menariknya, layaknya bermain game. Aplikasi KUBIK News ini menyediakan berbagai macam misi, seperti absensi yang mengharuskan pengguna untuk setiap harinya minimal satu kali membuka aplikasi KUBIK dan melakukan absensi, atau membaca selama 5 menit dan lain sebagainya. Tentunya, dalam menyelesaikan misi tersebut pengguna pun akan mendapatkan hadiah berupa poin yang tadi sudah dijelaskan di atas, dapat dikonversikan ke dalam rupiah dan digunakan untuk membeli pulsa, paket data atau diamond Mobile Legends.

Topik Hot Lainnya:   Dibekali Asisten Virtual Cerdas, LG G6 Akhirnya Diumumkan

Beralih ke interface ketika Gadgeteers membaca beritanya. Tidak ada yang special sebenarnya untuk bagian ini, hanya saja mungkin dapat dirasakan ketika membaca kadang terdapat iklan yang nyempil di tengah-tengah paragraf. Namun so far so good, aplikasi ini cukup rekomen untuk menarik minat baca kita yang kadang sering malas, tetapi dengan adanya “misi” yang diberikan aplikasi tersebut, setidaknya memunculkan motivasi tersendiri.

KUBIK News ini dapat Gadgeteers unduh secara gratis di Google Play Store dan tentunya untuk pengguna Android. Kalau untuk pengguna iOS sayangnya belum tersedia.

featured image via play.google.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 1 =