Beranda Review

[REVIEW] Bertahan dari Kejaran Mayat Hidup di Help!! Zombies

9
0

Gadgeteers pasti tidak asing lagi mendengar kata “zombie”. Ya, Zombie merupakan salah satu makhluk horor yang pada dasarnya merupakan manusia yang sudah mati namun hidup yang hanya memiliki satu nafsu yakni memangsa makhluk hidup normal lainnya.

Nah, dalam permainan Help!! Zombies besutan One Apeture ini, Gadgeteers harus bertahan hidup agar tidak sampai termangsa oleh para zombie yang berkeliaran.

pixlr_20161127111352306

Help!! Zombies memiliki gameplay yang sederhana dan dapat dimainkan satu tangan oleh Gadgeteers. Permainan berbasis arcade casual ini cocok dimainkan untuk mengisi kekosongan di sela-sela kesibukan pekerjaan kita. Tujuan dari permainan Help!! Zombies yaitu bertahan selama dan sebisa yang Gadgeteers lakukan.

pixlr_20161127111326356

Pada awal permainan, tidak disediakan tutorial resmi. Yang ada hanyalah panduan singkat tentang bagaimana cara menggerakkan karakter yang dimainkan oleh Gadgeteers. Setelah itu, permainan akan berjalan. Menariknya, di tengah permainan akan ada event khusus, seperti menolong karakter lain, menabrak flaminggo, menabrak radio, melompati pagar dan lain sebagainya.

pixlr_20161127111246786

Trigger event tersebut nantinya akan berbuah hadiah, seperti special power atau koin untuk membuka karakter lebih banyak. Disebutkan oleh Steve Lim, CEO One Aperture menyebutkan bahwa dalam update terbaru mereka terdapat karakter Ahok. Selain itu ia pun menyebutkan bahwa Help!! Zombies akan melakukan update secara berkala satu bulan sekali dan mengikuti trend yang ada.

Secara keseluruhan, Help!! Zombies ini salah satu permainan yang seru dan kadang membuat tegang. Karena semakin lama Gadgeteers bertahan dalam permainan tersebut, semakin banyak juga zombie yang mengejar. Selain itu, tidak sedikit ada zombie yang berlari kencang sampai-sampai mengalahkan kecepatan lari karakter Gadgeteers.

pixlr_20161127111201196

Nilai yang mungkin didapat Help!! Zombies ini yakni 80 dari skala 100. Untuk beberapa perangkat, mungkin akan mengalami stack loading screen pada awal permainan. Hal itu pun terjadi beberapa kali pada perangkat Android yang bekerja pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Untuk iklan dalam permainan ini memang hampir tidak terlihat, tetapi bukan berarti tidak ada iklan sama sekali.

Topik Hot Lainnya:   Review Nintendo Switch Indonesia

Yup! Bila Gadgeteers tertarik untuk memainkan Help!! Zombies ini, dapat diunduh secara gratis di kedua platform yakni Android dan iOS. Untuk perangkat Android dapat diunduh di Google Play Store, sementara iOS dinduh di App Store.

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 4 =