Beranda Review

[REVIEW] Bosan Menjomblo? Coba Aplikasi Kencan Lokal Wavoo

33
0

Sekarang ini aplikasi banyak jenisnya, tidak hanya aplikasi untuk chatting-an saja yang sedang dikembangkan, tetapi ternyata aplikasi kencan juga ikut nge-trend. Salah satunya adalah aplikasi lokal yang bernama Wavoo. Aplikasi kencan ini sudah lama diperkenalkan, dan sudah banyak juga penggunanya.

ss

Sama seperti aplikasi kencan lainnya, tujuan utama aplikasi ini adalah mempertemukan Gadgeteers dengan gebetan atau kecengan baru. Bila pernah bermain dengan Tinder, pasti mengenal tujuan utamanya. Nah, walaupun tujuannya adalah mempertemukan dengan seseorang yang baru, tetap saja ya orang yang sekarang sedang bersama Gadgeteers jangan dilupakan.

IMG_20150920_123551

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini pengguna harus login terlebih dahulu menggunakan akun Facebook atau pun Google. Setelah berhasil login, pengguna bisa langsung mengatur profile miliknya. Cara mengaturnya tidak ribet kok, cukup masukan saja tanggal lahir, umur, hobi, tinggi badan, dan lainnya. Selain itu juga kita bisa menambahkan beberapa foto untuk menjadi referensi seseorang yang melihat diri kita.

IMG_20150920_123334

Cara bermain aplikasi ini cukup mudah, nantinya kita akan melihat beberapa orang dan cukup tekan ikon love atau cross atau bisa juga geser ke kanan dan ke kiri untuk menyukainya atau tidak. Lalu ada fitur wink juga dalam aplikasi ini, artinya dengan kita memberikan wink kepada orang yang kita encounter, profile pengguna secara otomatis akan terlihat di akun orang tersebut. Mengapa begitu? Karena aplikasi ini tidak akan memperlihatkan profile orang lain yang memberikan love sampai orang lain memberikan love kepada akun kita.

IMG_20150920_123426

Setelah bertemu dengan orang yang sama-sama memberikan love, nantinya akan muncul notifikasi match. Bila sudah match Gadgeteers bisa langsung mengobrol dengan pengguna tersebut. Jangan terburu-buru, cukup ucapkan “hai” dulu saja dan lihat respon dari dia.

Topik Hot Lainnya:   Motorola Moto G4 dan G4 Plus Resmi Diungkap

So far Wavoo mengasikan untuk sekedar intermezzo, ditambah dengan adanya fitur nearby membuat kita bisa tahu orang yang mungkin jadi gebetan terdekat dari posisi kita menggunakannya. Namun sepertinya aplikasi ini tidak bisa membedakan mana pengguna yang sudah tidak lagi menggunakan layanannya dan yang masih.

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android, jadi siapapun bisa menggunakan aplikasi ini. Wavoo bisa diunduh secara gratis di sini untuk mereka para pengguna Android maupun iOS.

 diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × one =