Beranda Review

[REVIEW] Buktikan Seberapa Cepat Kamu Menghitung Dengan Rocket Maths!

1
0

Kalau menghitung biasa mungkin semua orang bisa, nah bagaimana dengan menghitung cepat? Mungkin tidak semua orang bisa menguasainya. Oleh karena itu Gookkis menghadirkan game yang bernama Rocket Maths untuk menguji seberapa cepat Gadgeteers menghitung.

Gameplay-nya cukup sederhana, yang harus kita lakukan hanyalah menjawab benar atau salah operasi matematika yang muncul. Terdapat dua ikon pada saat game ini dimulai, ikon tersebut bergambar ceklis dan kali. Sesuai dengan ikon tersebut, bila operasi matematika tersebut benar, maka kita harus memilih ikon ceklis dan bila salah maka kita harus memilih ikon kali.

Rocket-Math-GG

Nah, misalkan muncul operasi matematika seperti tujuhbelas ditambah tigabelas sama dengan tigapuluh. Jawaban yang harus dipilih adalah benar, artinya Gadgeteers harus memilih ikon ceklis.

Operasi matematika yang ada dalam game ini hanyalah pertambahan dan pengurangan. Itupun penggunaannya dengan angka berjumlah 2 digit, artinya tidak ada operasi matematika ratusan. Terdengar mudah? Memang sih, tapi bila Gadgeteers salah sekali saja dalam menjawab, maka permainan berakhir. Artinya setiap pemain tidak diperbolehkan untuk salah.

img1423972745760

Kalau tidak salah, setiap soal dalam game ini hanya diberikan waktu 1,5 detik. Itulah kesulitan dalam game ini. Dengan waktu sesingkat itulah, bakalan banyak pemain yang menjadi tegang sehingga memilih jawaban yang salah 🙂

Game ini menarik dan simple. Dengan tampilan sederhana yang tidak terlalu rame sehingga membuat Gadgeteers dapat berkonsentrasi. Mungkin ada sedikit hal yang harus ditambahkan, seperti game modes yang tidak hanya melibatkan pertambahan dan pengurangan saja, bisa ditambahkan juga perkalian dan pembagian. Dengan tingkatan level atau peningkatan soal dari yang awalnya mudah bertahap menjadi sulit sekali.

Bagaimana? Tertarik untuk mengasah dan menguji seberapa cepat Gadgeteers dapat menghitung? Rocket Maths dapat diunduh di Google Play Store dengan gratis 🙂

Topik Hot Lainnya:   Samsung Galaxy J5 Pro Tiba di Indonesia, Cek Berapa Harganya